Adhisty Zara Bantah Dugaan Sering Cinlok dengan Lawan Main

Beredar kabar kalau bintang film Adhisty Zara sering cinta lokasi (Cinlok) dengan lawan main, saat menjalani project film layar lebar.

Editor: Anita K Wardhani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Adhisty Zara ditemui saat peluncuran trailer film Keluarga Cemara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredar kabar kalau bintang film Adhisty Zara sering cinta lokasi (Cinlok) dengan lawan main, saat menjalani project film layar lebar.

Kabar Cinlok tersebut karena Adhisty Zara keterusan mesra dengan lawan mainnya usai project tersebut selesai menjalani proses syuting.

Baca juga: Kembali Perankan Karakter Euis, Adhisty Zara Sebut Film Keluarga Cemara 2 Mirip Kehidupan Pribadinya

Baca juga: Bongkar soal Mantan, Brisia Jodie Mengaku Selalu Cinlok dengan Hampir Semua Model Video Klipnya

Hal tersebut juga diberikan sinyal oleh Nirina Zubir, lawan main Adhisty Zara dalam film Keluarga Cemara 2.

"(Adhisty Zara) cinlok," kata Nirina Zubir dalam peluncuran trailer film Keluarga Cemara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022).

"Engga, aku engga pernah cinlok," jawab Adhisty Zara seraya tersenyum.

Dalam project Keluarga Cemara, wanita 18 tahun itu memastikan tidak cinlok dengan lawan main.

"Karena semua pemain aku anggap kayak keluarga, termasuk abah (Ringgo Agus Rahman) dan emak (Nirina Zubir)," ucapnya.

Pemain Film Keluarga Cemara peluncuran trailer film Keluarga Cemara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022).
Pemain Film Keluarga Cemara peluncuran trailer film Keluarga Cemara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Mantan member atau personil grup idol JKT48 itu, ia sangat dekat dengan semua pemain film Keluarga Cemara 2, baik dari judul sebelumnya sampai sekuelnya selesai produksi.

"Kan sempat jeda beberapa tahun. Ketika film ini ada sekuelnya, syuting lagi, ya kami banyak ngobrol lah berbagi cerita. Menanyakan kabar dan sibuk apa," jelasnya.

"Sama Ara juga aku nanyain dia gimana kabar dan kesibukannya," sambungnya.

Bahkan, diakui Zara kalau Nirina dan Ringgo sering menghubunginya selama mereka kenal dari Film Keluarga Cemara hingga Keluarga Cemara 2.

Adhisty Zara mengatakan dirinya melalui proses syuting film Keluarga Cemara 2 dengan keseruan, karena sudah dekat dengan semua pemainnya.

"Keseruan itu beda. Ketika sama teman-teman kita bisa gila-gilaan bareng, ketika aku sama mereka, aku bisa merasa mereka mereka akan terima aku apa adanya, bahkan di real life pun begitu," ujar Adhisty Zara.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved