Kabar Artis

Umumkan Idap Tumor Payudara, Marshanda Beri Pesan Haru ke sang Anak: Ibu Sudah Bahagia

Setahun Chacha berjuang melawan sakitnya, ia mengaku sudah mempersiapkan diri untuk hal terburuk.

YouTube MARSHED
Marshanda divonis mengidap tumor payudara. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan pesinetron Marshanda.

Marshanda divonis mengidap tumor payudara.

Informasi tersebut dibagikan Marshanda melalui akun YouTube miliknya, Senin (30/5/2022).

Tayangan tersebut disiarkan secara langsung, namun Marshanda juga mengunggahnya di YouTube.

Baca juga: Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Tanggapan Santai Marshanda

Baca juga: Enggan Ketergantungan Obat Diet, Marshanda: Kalau Gua Harus Kurus, Gua Harus Kurus dengan Sehat

Sambil menahan tangis, Marshanda mengumumkan jika dirinya mengidap tumor payudara.

Saat ini, wanita yang akrab disapa Chacha itu sedang berada di Singapura untuk menjalani pengobatan.

"I have breast tumor (aku punya tumor payudara)," ucap Chacha.

Meski begitu, Chacha tak ingin membuat orang lain merasa cemas.

Ia hanya minta didoakan agar diberi kekuatan atas apa yang menimpanya.

Chacha yakin, Tuhan punya rencana yang lebih indah untuknya lewat cobaan ini.

"Gua nggak pengen ada kalian yang worry, doain aja. I love you all so much," lanjut Chacha.

Blak-blakan Chacha menyebut dirinya tidak takut akan kematian.

Pasalnya ia percaya bahwa semua mahluk hidup akan berpulang, dan hal tersebut adalah fase kehidupan.

Marshanda divonis mengidap tumor payudara.
Marshanda divonis mengidap tumor payudara.

Baca juga: Pernah Bertemu Medina Zein, Marshanda: Dia Ini Butuh Didengar

Baca juga: 8 Tahun Menjada, Tiba-tiba Marshanda Singgung soal Kriteria Jodohnya: Cuman Satu Syaratnya

Namun Chacha tak bisa bohong jika terkadang ia merasa kesakitan akibat tumor yang dideritanya.

"Dan aku pengen kalian tau, i'm not affraid. I'm in paid sometime."

"Secara fisik maksudnya, di payudara gue yang ada tumornya kadang-kadang sakit," jelas Chacha.

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda tersebut juga sudah menitipkan pesan pada orang-orang terdekatnya.

Termasuk pada sang mantan suami, Ben Kasyafani.

Setahun Chacha berjuang melawan sakitnya, ia mengaku sudah mempersiapkan diri untuk hal terburuk.

Meski begitu, ia terus berikhtiar dan tawakal dengan penyakitnya.

"Yang penting gue udah nanya, udah ngomong ke mantan suami gue, ke om gue, gue juga bawa sajadah dan mukena ke Singapura."

"Karena pada akhirnya kita harus mengucap La ilaa ha illallah kan," ucap Chacha.

Tak hanya itu, Chacha juga sudah memberikan penjelasan untuk buah hatinya, Sienna.

Beruntung, hubungannya dengan Sienna selama ini telah berjalan dengan baik.

Chacha bahkan sempat menciptakan lagu untuk putri semata wayangnya itu.

"Kalau Sienna juga nonton ini ingat kata ibu, kita ngobrol banyak beberapa hari terakhir."

"Ibu kasih lagu yang ibu ciptain buat kamu, dengarkan lagu itu," lanjut Chacha.

Ia juga menjelaskan bahwa hidupnya kini sudah bahagia.

Jika memang ditakdirkan untuk meninggal dunia karena sakitnya itu, dia berharap putrinya bisa mengikhlaskannya.

"Inget kata ibu, ibu sekarang happy dan kalau ibu pergi, ibu juga akan bahagia."

"Kalau Sienna doa buat ibu, ibu akan menari-nari di surga (karena doa Sienna), hehe," tutup Chacha.

Baca berita terkait Marshanda lainnya

(Tribunnews.com/ Dipta)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved