Wawancara Eksklusif

Band Kotak Buka-bukaan: Lagu Hantam Seperti Jodoh dengan Film Gatotkaca

Cella menjelaskan musik dari lagu Hantam disesuikan dengan film Gatotkaca setelah bertemu dengan Hanung Bramantyo.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Kotak mendapat kesempatan untuk mengisi original soundtrack dari film Satria Dewa Gatotkaca melalui single berjudul 'Hantam.'

Uniknya, seperti sudah berjodoh, sejak awal musik lagu 'Hantam' sudah dibuat oleh sang gitaris, Cella, jauh sebelum ada tawaran tersebut.

Musik single tersebut memang akan jadi materi untuk album terbaru band Kotak di tahun ini.

"Jadi sebelum mas Hanung nawarin, musiknya aku sudah ada memang untuk album baru kami di tahun ini," tutur Cella saat mampir ke podcast Tribuncorner, Selasa (7/6/2022).

"Kemudian mas Hanung dateng kebetulan dia emang suka sama musiknya, dan harganya cocok gas lah," tambahnya sembari tertawa.

Cella menjelaskan musik dari lagu Hantam disesuikan dengan film Gatotkaca setelah bertemu dengan Hanung Bramantyo.

"Ada beberapa revisi untuk musiknya biar cocok sama film super hero," katanya.

Pemilik nama lengkap Mario Marcella itu mengungkapkan perasaannya ketika mengubah musiknya sembari menonton cuplikan adegan dalam film.

Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal sebagai Tantri Kotak, difoto saat sesi wawancara khusus dengan Tribun Network di Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022). Rumah produksi Satria Dewa Studio berkolaborasi dengan Warner Music Indonesia merilis original soundtrack film Satria Dewa Gatotkaca. Lagu Hantam yang dibawakan band Kotak terpilih sebagai soundtrack utamanya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal sebagai Tantri Kotak, difoto saat sesi wawancara khusus dengan Tribun Network di Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022). Rumah produksi Satria Dewa Studio berkolaborasi dengan Warner Music Indonesia merilis original soundtrack film Satria Dewa Gatotkaca. Lagu Hantam yang dibawakan band Kotak terpilih sebagai soundtrack utamanya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA)

"Aku jadi gitaran sambil nonton si Gatotkacanya, untuk bikin intronya supaya super hero banget. Itu aku ngerasanya luar biasa banget," ungkap Cella.

Chua Kotak, difoto saat sesi wawancara khusus dengan Tribun Network di Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022). Rumah produksi Satria Dewa Studio berkolaborasi dengan Warner Music Indonesia merilis original soundtrack film Satria Dewa Gatotkaca. Lagu Hantam yang dibawakan band Kotak terpilih sebagai soundtrack utamanya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Chua Kotak, difoto saat sesi wawancara khusus dengan Tribun Network di Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022). Rumah produksi Satria Dewa Studio berkolaborasi dengan Warner Music Indonesia merilis original soundtrack film Satria Dewa Gatotkaca. Lagu Hantam yang dibawakan band Kotak terpilih sebagai soundtrack utamanya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA)
Cella Kotak, difoto saat sesi wawancara khusus dengan Tribun Network di Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022). Rumah produksi Satria Dewa Studio berkolaborasi dengan Warner Music Indonesia merilis original soundtrack film Satria Dewa Gatotkaca. Lagu Hantam yang dibawakan band Kotak terpilih sebagai soundtrack utamanya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Cella Kotak, difoto saat sesi wawancara khusus dengan Tribun Network di Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022). Rumah produksi Satria Dewa Studio berkolaborasi dengan Warner Music Indonesia merilis original soundtrack film Satria Dewa Gatotkaca. Lagu Hantam yang dibawakan band Kotak terpilih sebagai soundtrack utamanya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA)

"Sebelum itu tuh mas Hanung nanya 'ini kalian bikin musik Hantam setelah aku minta bikin soundtrack?', enggak sebenernya musik ini udah jadi duluan lama, semoga jodoh sih," tambahnya.

Single 'Hantam' milik Kotak sudah resmi dirilis dan bisa didengarkan di berbagai platform musik Indonesia. Untuk musik videonya akan dirilis bersamaan dengan perilisan filmnya yakni 9 Juni 2022.(*)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved