Kabar Artis

Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Adu Tinju, Rela Siapkan Rp35 Juta untuk Sponsor

Nikita Mirzani berniat menantang Nindy Ayunda untuk bertanding tinju. Bahkan, ia rela menyiapkan Rp 35 juta untuk sponsor.

tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Nikita Mirzani saat ditemui di rumahnya, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - Perselisihan antara Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra belum juga berakhir.

Kini kekasih Dito Mahendra, Nindy Ayunda ikut terseret dengan perselisihan keduanya.

Nikita berniat menantang Nindy untuk beradu tinju dengannya, setelah sebelumnya ia berhasil mengalahkan Dinar Candy.

Dikutip dari YouTube Luna Maya, Senin (20/6/2022), Nikita menjawab beberapa pertanyaan dari Luna Maya.

Baca juga: Tepis Kabar Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Berstatus Saksi: Asli atau Palsu Suratnya?

"Nikita Mirzani, yes or no, Niki ini lagi rame katanya dijemput polisi kemarin? Berarti ini kasus yang ke berapa?" tanya Luna.

"Duh, kalau kasus yang ke berapa aku nggak tau, banyak banget kan kasus dalam hidup aku," jawab Nikita.

"Iya juga," timpal Luna.

"Itu yes," sahut Nikita.

Luna pun penasaran dengan kasus ini, bakal berlangsung lama atau cepat berakhir.

"Ini bakal serius nggak?" tanyanya.

"Serius enggaknya itu kan tergantung sama bapak-bapak aparatur negara," tutur Nikita.

"Tapi keliatannya akan gimana?" Luna masih penasaran.

Nikita pun merasa tak bisa memperkirakan kapan masalah ini akan berakhir.

"Nggak ngerti, Kak, susah ditebak kalau kayak begini-begini."

"Pokoknya tergantung bapak-bapak aparatur negara bagaimana menyelesaikan permasalahan ini."

"Harus seadil-adilnya dong, nggak boleh nggak adil," ucapnya.

Lebih lanjut, Nikita juga mengaku berniat menantang Nindy beradu tinju dengannya.

"Yes or no, setelah menang melawan Dinar Candy kamu menantang Nindy? Beneran?" tanya Luna tak percaya.

"Iya beneran."

"Jadi kalau misalkan dia terima?" tanya Luna lagi.

"Ya mau aku, kalau nggak ada yang sponsorin dia, aku yang sponsorin dia," ucap Nikita.

Nikita menjelaskan bahwa dirinya bersedia untuk membayar Nindy.

"Hah? Gimana? Jadi keluarin duit sendiri?" Luna kaget.

"Ya aku bayar dia untuk tanding sama aku," ungkap Nikita.

Nikita memperikirakan akan menyediakan Rp35 juta untuk sponsor.

"Kira-kira kalau bayar dia, angka yang pas berapa?" Luna penasaran.

"Dia mah nggak usah mahal-mahal, harusnya kalau Rp35 juta diambil-ambil aja lah ya."

"Nindy juga kan penyanyi nggak terkenal-terkenal amat, artis juga kan bukan," tandas Nikita mantap.

Mendengar hal tersebut, Luna hanya tertawa pelan.

"Dia kan penyanyi jatuhnya, nggak pernah main film, nggak pernah main sinetron," tambah Nikita.

Luna pun kembali bertanya kepada Nikita dengan membandingkan antara Dewi Perssik dengan Nindy Ayunda.

"Oke, yes or no, kamu lebih kesel sama Nindy dibandingin DP?"

"Dua-duanya sama aja sih menurut aku, mungkin kalau Nindy terselubung," jawab Nikita santai.

"Kalau DP mungkin sebagai alat ya," imbuhnya.

"Berarti level keselnya lumayan sama?" tanya Luna memastikan.

"Sama aja," ujar Nikita.

Nikita pun merasa saat didatangi oleh polisi, merasa seperti seorang penjahat atau teroris.

"Aku nih kayak penjahat, Kak, aku tuh bukan sedih ya."

"Tapi aku kayak ngebatin gitu, gila kok gua kayak teroris ya? Kayak penjahat," ungkapnya.

Nikita pun masih tak menyangka dengan perlakuan yang didapatnya tersebut.

"Sampai sekarang pun aku masih mikirin, 'Lah, kok aku diginiin ya?'"

"Jam 03.00 lho, Kak, masalahnya aku perempuan sendiri," tutup Nikita Mirzani.

(Tribunnews.com/Katarina Retri)

Berita lainnya terkait Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved