Pemain FTV Larassati Kusnandar Bersyukur Punya Rumah Baru Hasil Menabung Dua Tahun

Larassati Kusnandar, mantan kekasih Vicky Prasetyo, ini mengadakan acara syukuran atas rumah barunya.

Tribunnews.com/Hasiolan Eko P Gultom
Pemain FTV Larassati Kusnandar mengadakan acara syukuran atas tempat tinggal barunya yang berada di kawasan Jakarta Barat beberapa hari lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasional Eko P Gultom

TRIBUNNEWS.COM - Barbie Larassati atau kini lebih dikenal dengan Larassati Kusnandar tengah berbahagia.

Larassati yang bermain dalam FTV 'Pintu Berkah' ini memiliki rumah baru yang merupakan hunian impiannya, hasil menabung selama dua tahun.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini mengadakan acara syukuran atas tempat tinggal barunya yang berada di kawasan Jakarta Barat beberapa hari lalu.

Dalam acara tersebut, ia mengundang puluhan anak yatim untuk berdoa bersama sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat rezeki yang diperoleh Larassati.

Baca juga: Main Puluhan FTV dan Sinetron, Zora Vidyanata Ingat Kerja Saat Pandemi, Pakai Masker, Kurang Tidur

"Karena kan aku dikasih kenikmatan sama Allah punya rumah baru, jadi aku mau berbagi nikmat aku itu ke anak-anak yatim sebagai bentuk rasa syukur aku terhadap nikmat Allah yang segitu banyaknya. Bukan cuma rumah baru aja sih tapi setiap syukuran aku selalu undang anak yatim. Intinya aku mau berbagi kebahagiaan ke mereka," ujarnya secara tertulis, Selasa (21/6/2022).

Aktris 28 tahun ini sangat merasa bahagia karena diberi kenikmatan memiliki rumah baru yang konsepnya sesuai dengan warna yang ia sukai, yakni pink.

Laras berucap bahwa hampir semua interior atau perabot rumah berwarna pink.

"Aku suka banget warna pink. Aku dari awal emang udah niat banget di rumah ini semuanya harus bernuansa pink. Mulai dari sofa, gordyn, alat makan, semua yang ada di kamar mandi, sampai elektroniknya warna pink. Jadi aku lumayan cukup lama untuk hunting isi rumahku. Karena aku mau semuanya warna pink dan ada sentuhan putih, jadi girly banget," ungkapnya.

Larassati berharap dengan rumah barunya ini membawa berkah untuk kehidupan pribadinya, baik dari segi karier maupun keluarga.

Selain itu pula, bisa memberi inspirasinya untuk berkarya agar dapat mendulang lebih banyak rezeki.

"Harapannya semoga juga bisa jadi tempat istirahat ternyaman aku, tempat beribadah aku, tempat bersantai aku bersama keluarga dan teman-teman. Tempat yang bisa memberi aku banyak inspirasi ke depannya. Yang pastinya semoga rezeki aku makin dibukakan dan semoga dengan rumah baru ini selanjutnya ada rumah-rumah baru lainnya yang lebih nyaman, lebih besar. Aamiin," pungkas Larassati Kusnandar.(Hasiolan Eko P Gultom)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved