Film Mencuri Raden Saleh Rilis Official Poster dan Trailer, Iqbaal Ramadan Ungkap Rasa Takjubnya

Pada trailer perdana film 'Mencuri Raden Saleh' terlihat adegan tabrakan mobil hingga aksi baku hantam yang dipertontonkan oleh Aghniny Haque. 

Editor: Willem Jonata
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Iqbaal Ramadhan bersama para pemain film Mencuri Raden Saleh usai perilisan poster dan trailer di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah produksi Visinema Pictures baru saja merilis official poster dan trailer perdana film Mencuri Raden Saleh yang dibintangi Iqbaal Ramadhan.

Pada trailer perdana yang diluncurkan terlihat adegan tabrakan mobil hingga aksi baku hantam yang dipertontonkan oleh Aghniny Haque

Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Piko mengaku senang bisa bergabung dalam proyek tersebut dan merasa takjub akan hasilnya.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Akui Tanpa Stuntman Loncati Gedung untuk Adegan Film Mencuri Raden Saleh

“Jujur aku takjub lihat trailernya dan senang banget begitu tahu akan beradu akting dengan orang-orang berbakat di film ini," ujar Iqbaal Ramadhan di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

"Karena artinya saat itu aku mikir aku bakal sering menghabiskan waktu bersama mereka yang tentunya akan jadi pengalaman berharga untukku,” tutur Iqbaal.

Christian Imanuell selaku produser film Mencuri Raden Saleh mengatakan bahwa film tersebut sarat akan semangat anak muda. 

“Memang kami sebagai film maker ingin meng-capture semangat anak mudanya (di film ini). Kemudaan enggak sih pemainnya melakukan pencurian, karena mereka bukan kriminal dan bukan pencuri,” kata Christian Imanuell.

“14 tahun Visinema berdiri ini ambisius dan menguras energi,” ucap Angga Dwimas Sasongko. 

Sekadar informasi, film Mencuri Raden Saleh berkisah tentang enam anak muda yang berencana mencuri lukisan tak ternilai harganya di Istana Presiden.

Film tersebut dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Ari Irham, Umay Shahab, Rachel Amanda, dan Aghniny Haque.

Rencananya film tersebut akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 25 Agustus 2022 mendatang.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved