Bunga Citra Lestari Siap Bangkit dari Keterpurukan Lewat Konser di Singapura

Bunga Citra Lestari akan menggandeng Ariel Noah dan Alvin Jo yang menjadi anak didiknya di X Factor untuk menjadi bintang tamu di konsernya itu

Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Bunga Citra Lestari atau BCL saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau BCL akan mengadakan konser bertajuk Blossom Intimate Concert live di RWS Singapura (#BCLRWS2022). 

Rencananya konser tersebut akan digelar pada 19 dan 20 Agustus 2022. 

Selain itu, konser pertama internasional ini menjadi titik kebangkitan BCL dalam melanjutkan hidupnya setelah merasa terpuruk dalam 2 tahun ke belakang. 

"The thing happens 2020 aku dapat pengalaman dalam hidup aku. Di satu sisi aku kehilangan sosok yang jadi pendamping dan membantu diri aku menjadi yang kemarin dari situ aku berusaha bangkit dari jatuh aku bisa merangkak, berdiri dan melangkah lagi, itu 2020 akhir, temen-temenemen bisa menemukan aku dengan sendiri aku lagi dengan banyak perubahhan mindset berubah," kata BCL di Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022). 

Sehingga menurut BCL, konser ini diharapkan menjadi kebangkitan dirinya untuk tetap bisa berkarya di industri musik Tanah Air.

Baca juga: Momen Pertemuan Luna Maya dengan Ariel NOAH di Pesta Ultah Bunga Citra Lestari

 "Dari situ aku berusaha membuat karya berekambang, kini 2022 aku siap untuk ya this is the time buat aku blossom ini lah, dari apa yang udah aku allakui sampai sekarang im ready to Blossom," ucap BCL. 

"Dari sini mudah-mudahan aku terus bisa berjalan terus dimulai dari konser di Singapura, dijatuhin apapaun bisa jalan lagi," lanjutnya. 

Selain itu, BCL akan menggandeng Ariel Noah dan Alvin Jo yang menjadi anak didiknya di X Factor untuk menjadi bintang tamu di konsernya. 

Sebagai informasi, konser BCL ini akan diselenggarakan di Resorts World Sentosa (RWS) Singapura dengan tema Blossom Intimate Concert. 

Ibu satu anak itu akan menggelar konser selama dua hari yakni 19 dan 20 Agustus 2022.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved