Deretan Wisata Alam Taiwan yang Bisa Jadi Tempat Healing Pecinta Traveling

Taiwan bisa jadi tujuan destinasi healing untuk para traveler yang senang keliling negara-negara Asia, khususnya untuk suasana alam di sana.

Ist
Fulong Beach di Taiwan. Tampak pengunjung menikmati pemandangan di pantai yang kerap disebut pantai emas. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Taiwan bisa jadi tujuan destinasi healing untuk para traveler yang senang keliling negara-negara Asia, khususnya untuk suasana alam di sana.

Deretan destinasi wisatanya yang menarik, termasuk alam-alamnya yang indah dan bisa dinikmati keindahannya.

Dalam membantu para pengunjung untuk menikmati keindahan negara Taiwan, pemerintah setempat telah menetapkan ‘National Scenic Area’ atau Kawasan Pemandangan Nasional, yaitu kawasan pemandangan penting "Tingkat Nasional" dengan keindahan khusus yang dibatasi dalam kawasan tertentu. 

Baca juga: Wisata Kuliner Berkonsep Alam dan Spot Foto Baru di Bogor

Saat ini, terdapat belasan tempat wisata nasional di Taiwan yang menawarkan kepada wisatawan berbagai pemandangan alam yang unik.

Tribunnews.com merangkum deretan  destinasi wisata alam di Taiwan yang menjadi rekomendasi untuk para traveller.

1. Cape Bitou Hiking Trail

905-056-056-0
Cape Bitou Hiking Trail, tempat wisata alam di Taiwan tempat wisatawan bisa melakukan pendakian ringan sembari swafoto.

Di kawasan ini wisatawan bisa mengambil foto pemandangan di sepanjang Jalur Pendakian Tanjung Bitou, dengan jalur pendakian kecil, wisatawan bisa mengambil foto yang indah dari berbagai sudut. 

Jalur ini kabarnya disukai oleh pendaki berpengalaman, adanya jalan setapak berhutan sepanjang 3,5 KM membuat wisatawan mendapat pemandangan teluk dan tanjung yang menakjubkan di samping berbagai tanaman pesisir. 

Lokasi ini cocok untuk healing denyan berjalan-jalan santai di sini dan saksikan pegunungan hijau dan lautan biru yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved