Content Creator Sania Leonardo Memberanikan Diri Terjun ke Dunia Musik

Sania yang sudah nyaman sebagai content creators memberanikan diri untuk terjun ke dunia tarik suara karena ingin mewujudkan keinginan almarhum ayah.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Sania Leonardo saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - TikTokers yang juga content creators, Sania Leonardo baru saja merilis single perdananya yang berjudul 'Rindu'.

Sania yang mengaku sudah nyaman sebagai content creators memberanikan diri untuk terjun ke dunia tarik suara karena ingin mewujudkan keinginan almarhum ayahnya.

"Aku emang mau wujudin keinginan almarhum papah ya, dia pengen aku jadi penyanyi karena lihat aku bisa nyanyi," ucap Sania Leonardo saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022).

Baca juga: Wujudkan Ekosistem Digital Industri Kreatif, Sandiaga Dorong Santri Jadi New Content Creator

Selain itu, sang bunda juga ikut mendorong bakat Sania untuk bermusik dan melangkah sebagai penyanyi.

"Mamah juga kasih dorongan karena kita sekeluarga memang suka nyanyi, jadi ya udah aku beraniin diri aja," tutur Sania.

Tribunnews turut mengisi kekosongan sore hari para Tribunners dengan menggelar Instagram Live bertajuk #KenaLokal: Kenalan Sama Toleransi dan Tradisi Lokal Ramadan, Rabu (20/4/2022) yang dipandu oleh MC Sahil Mulachela, bersama bintang tamu Bondol dan Sania Leonardo.
Tribunnews turut mengisi kekosongan sore hari para Tribunners dengan menggelar Instagram Live bertajuk #KenaLokal: Kenalan Sama Toleransi dan Tradisi Lokal Ramadan, Rabu (20/4/2022) yang dipandu oleh MC Sahil Mulachela, bersama bintang tamu Bondol dan Sania Leonardo. (Doc. Tribunnews)

Rasa minder sempat menghantui Sania ketika dirinya ingin memulai langkah sebagai penyanyi.

Meskipun namanya sudah besar di sosial media TikTok, Sania merasa dirinya bukan siapa-siapa dan tak tahu apakah dirinya layak untuk memunculkan karya.

"Aduh aku tuh gak pede awalnya, kayak mikir gue siapa sih? Cuman content creator iseng aja dan emang akan ada yang denger lagu gue?," ungkap Sania.

"Tapi setelah mulai projectnya ternyata terharu banget aku banyak yang dukung, dari tim terus sahabat-sahabat apalagi keluarga. Aku kan cengeng yaa, tadi dapet balon ucapan selamat aja masih nangis," ucapnya.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved