Berita K Pop

BLACKPINK Jadi Grup K-Pop Pertama yang Gelar Konser Virtual di PUBG

Perwakilan dari YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK menyatakan bahwa Selain avatar tiga dimensi para anggota BLACKPINK, suara dan penampilan 3d

Penulis: Bobby W
Editor: Salma Fenty
twitter.com/PUBGMOBILE
Konser The Virtual BLACKPINK di game PUBG 

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL - Kabar menggembirakan baik bagi para penggemar BLACKPINK maupun game mobile Player's Unknown Battle Ground (PUBG).

Pasalnya, grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo ini bakal menggelar konser virtual di game PUBG!

Tepat pada hari Selasa (12/7/2022), BLACKPINK membagikan poster merah muda dan hitam yang menarik untuk mengumumkan kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile dengan tajuk konser “The Virtual” yang akan datang pada akhir bulan Juli ini.

Perwakilan dari YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK menyatakan bahwa Selain avatar tiga dimensi para anggota BLACKPINK, suara dan penampilan tiga dimensi akan menjadi hidup melalui teknologi berkualitas tinggi dari perusahaan produksi game PUBG Mobile.

Baca juga: JYP Entertainment Konfirmasi 9 Member TWICE Perpanjang Kontrak

Baca juga: Teaser Update 3.0 Genshin Impact Berlanjut, Mihoyo Hadirkan 3 Karakter Baru di Sumeru

Mereka menambahkan bahwa BLACKPINK juga akan menampilkan lagu spesial di ‘The Virtual.’ sehingga konser yang akan berlangsung di dunia virtual ini akan memberikan pengalaman baru yang unik kepada para penggemar.

Secara khusus, pertunjukan akan dilengkapi dengan penangkapan gerak, menambahkan fitur getaran untuk menghidupkan suasana konser seperti aslinya.

Ini akan menjadi kali kedua girl group ini berkolaborasi dengan PUBG sejak game tersebut menggunakan lagu-lagu dari “THE ALBUM” BLACKPINK sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Konser "The Virtual" sendiri rencananya akan berlangsung 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan dan 23-24 Juli dan 30-31 Juli untuk seluruh dunia.

(Tribunnews.com)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved