Govinda dan Kasyara Kolaborasi, Bawakan Lagu Gerimis Mengundang Usai Diminta Label Malaysia

Dua band ternama, Govinda dan Kasyara baru saja menjalani proses syuting untuk project kolaborasi mereka.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Band Kasyara dan Govinda usai syuting project kolaborasi mereka di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua band ternama, Govinda dan Kasyara baru saja menjalani proses syuting untuk project kolaborasi mereka.

Kedua band tersebut membawakan single 'Gerimis Mengundang' yang merupakan karya terbaru Kasyara dan 'Hal Hebat' milik Govinda.

"Kita barusan kolaborasi lagu Hal Hebat dan lagu baru Kasyara yaitu Gerimis Mengundang," tutur Ifan Govinda ditemui di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2022).

Baca juga: Lagu Bisa Jadi Jaminan Utang, Ifan dan Ade Govinda Senang Karya Musik Sudah Lebih Diapresiasi Lagi

Faizal Lubis keyboardis dari Kasyara mengatakan bahwa ia sudah lama suka dengan single 'Hal Hebat'. Oleh karenanya ia mengajak Ade Govinda untuk kolaborasi.

"Gue suka lagu Hal hebat, lagi makan sama Ade terus gua bilang ke Ade mau kolaborasi bawain lagu Hal Hebat tapi seband-bandnya, seneng banget sih tadi," tutur Faisal.

Soal lagu 'Gerimis Mengundang' yang diremake Kasyara, Faisal mengaku itu adalah permintaan dari salah satu label Malaysia.

Ia tak menyangka lagu tersebut diminta band Govinda untuk dibawakan bersama.

"Ada permintaan dari label Malaysia, mau gak remake lagu Malaysia terus tercetus Gerimis Mengundang. Pas kita baru bikin samplenya langsung ditawarin buat rilis. Ini lagu yang hits tahun 90an dan kenapa gak kita coba lagi aja di tahun ini," tutur Faisal.

Ifan memuji musikalitas band Kasyara karena kolaborasi yang mereka jalani semua dikonsepkan oleh band yang digawangi oleh Faizal, Kensen dan Iyong.

"Mereka orang-orang hebat loh makanya lagunya Hal Hebat. Kami latihan baru tadi loh, kami cukup amaze karena Kasyara menyiapkan konsep yang bagus yaa," beber Ifan.

"Gak terlalu sulit juga, kita latihan di lokasi tadi dan langsung dapet. Nanti akan tayang di YouTube Kasyara jadi ditungguin aja," timpal Ade.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved