Nominator Pemeran Karakter Ringan Drama Terfavorit IDSA 2022, Ada Della Puspita hingga Chika Waode

Nominator untuk kategori Pemeran Karakter Ringan Drama Series Terfavorit di ajang Indonesian Drama Series Awards 2022 telah diumumkan.

instagram/dokumentasi pribadi
Della Puspita 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nominator untuk kategori Pemeran Karakter Ringan Drama Series Terfavorit di ajang Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022 telah diumumkan.

Kategori tersebut diisi oleh beberapa selebritas Tanah Air, antara lain Asrul Dahlan (Para Pencari Tuhan Jilid 15), Ayya Renita (Ikatan Cinta), Chika Waode (Ikatan Cinta).

Kemudian ada nama Della Puspita (Amanah Wali 6), Della Puspita (Amanah Wali 6), Ramdhani Qubil Aj (Jodoh Wasiat Bapak 2). 

Baca juga: Masuk Nominasi Indonesian Drama Series Awards, Samuel Zylgwyn Bangga

Della Puspita salah satu nominator memiliki fakta menarik, yakni pemeran sinetron Amanah Wali 6 itu mengawali karirnya dengan menjuarai lomba foto pada 1997. 

Momen tersebut pun menjadi titik kebangkitan Della untuk terus menghiasi berbagai sampul majalah yang bisa membawanya masuk ke dunia akting. 

Tak hanya di dunia akting, Della juga pernah menjajaki dunia tarik suara dengan merilis album ‘Kekasih Awal dan Akhir’. 

Selain Pemeran Karakter Ringan dalam Drama Series Terfavorit, ada juga kehadiran aktor-aktor cilik. 

Beberapa nama aktor cilik masuk dalam nominasi penghargaan Pemeran Anak dalam Drama Series Terfavorit kepada deretan aktor cilik ini. 

Mereka yang masuk dalam kategori ini adalah Ciara Nadine Brosnan (Pelangi untuk Nirmala), Dominique Regina (Dewi Rindu), Fara Sakhila (Ikatan Cinta), Firzanah Alya (Buku Harian Seorang Istri), Radja Nasution (Panggilan). 

Fara Sakhila salah satu nominator memulai karirnya didunia hiburan Tanah Air dari film horor Jailangkung saat usianya masih 2 tahun. 

Hingga akhirnya ia dipercaya untuk dapat berperan dalam sinetron Ikatan Cinta diusianya yang masih belia.

Pada 2020, popularitasnya melambung berkat sinetron Ikatan Cinta. Tak hanya itu, Fara juga menjajali dunia tarik suara dengan merilis lagu anak-anak berjudul Abang Bakso, pada 2021. 

Puncak Indonesian Drama Series Awards 2022 yang akan ditayangkan langsung oleh RCTI, pada 27 Juli 2022, pukul 17.30 WIB.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved