Fenomena Citayam

Jawaban Gisel Usai Dihujat, Dianggap Pansos karena Kehadiranya di Citayam Fashion Week

Gisella Anastasia alias Gisel menerima hujatan warganet yang mampir ke sosial media Instagram miliknya, usai hadir ke Citayam Fashion Week.

Instagram @gisel_la
Gisella Anastasia (dua dari kiri) dan Shannon Won (dua dari kanan) - Gisella Anastasia melihat bahwa fenomena Citayam Fashion Week memiliki keunikan tersendiri.Gisella Anastasia alias Gisel menerima hujatan warganet yang mampir ke sosial media Instagram miliknya, usai hadir ke Citayam Fashion Week. 

Laporan Wartawan Tribunnew.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel menerima hujatan warganet yang mampir ke sosial media Instagram miliknya, usai hadir ke Citayam Fashion Week (CFW).

Gisel berserta deretan artis dan influencer dihujat karena dianggap membuat remaja Citayam-Bojong Gede semakin tak terlihat.

Baca juga: Kompak Urus Anak Meski Bercerai, Mungkinkah Rujuk dengan Gading Marten? Ini Jawaban Gisel

Hal itu dianggap merusak keaslian dari Citayam Fashion Week serta terlihat seperti jadi ajang panjat sosial para artis ibu kota.

"Sebenarnya kita banyak yang omong gitu (hujat) harus sadar bahwa di Indonesia ini orang-orang suka sama hal begitu. Mereka memperhatikan," tutur Gisella Anastasia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2022).

"Nggak mungkin jadi gede, kalau nggak disukai gitu. Dan dari komentar negatif, sebenarnya yang suka itu (Citayam Fashion Week) juga banyak," lanjutnya.

Baca juga: Gisel Pahami Perasaan Jeje Slebew yang Mengamuk Dikerumuni dan Dimintai Foto

Gisella Anastasia mengutarakan dukungannya pada aksi anak-anak yang tergabung dalam Citayam Fashion Week

Meski masih menuai pro dan kontra karena dianggap mengganggu jalanan, Gisel mendukung kepercayaan diri anak-anak tersebut.

Gisella Anastasia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022)
Gisella Anastasia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022) (TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO)

"Kan nggak jelek, cuma jadi ribet saja, macet, rawan, cuma kalau itu bisa ditanggulangi, kita ambil sisi positifnya saja," ucap Gisel.

"Kreativitas bisa terbangun, anak-anak penyalurannya baik sebenarnya," terangnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved