Betrand Peto Gelar Konser 'It's My First' di Tennis Indoor Senayan Oktober Mendatang

Konser Betrand Peto, menurut Ruben Onsu, sebagai bukti karier putranya terus berkembang di industri musik.

tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Jumpa pers jelang konser Betrand Peto Putra Onsu bertajuk It's My First di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda Betrand Peto Putra Onsu menggelar konser perdananya di depan ribuan penonton pada 22 Oktober 2022. 

Konser putra presenter Ruben Onsu bertajuk I'ts My First itu digelar di Tennis Indoor Senayan.

Ruben Onsu sebagai orangtua menyebut momen tersebut sebagai bukti putranya itu dapat terus berkembang dalam industri musik Tanah Air. 

Sudah lebih dari 15 lagu dan video klip yang telah dibawakan oleh pria yang kerap disapa Onyo ini selama memulai karir dalam bermusik. 

"Pada saat pandemi kemarin Onyo memang menggelar konser tetapi hanya di televisi dan untuk offair nya belum. Jadi, selama 2 tahun kemarin di manfaatkan oleh Onyo untuk bisa menggunakan waktu lebih matang lagi, memantapkan lagi lagu lagunya," kata Ruben Onsu saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022).

"Dan sekarang ketika ada kesempatan, saya rasa ini momen yang pas untuk Onyo melakukan konser tunggal yang pertama," lanjut Ruben. 

Baca juga: Ruben Onsu Kembali Masuk Rumah Sakit, Betrand Peto Nangis sambil Bawa Pulang Piala Penghargaan

Betrand menambahkan jelang konser dirinya tengah menjalani berbagai persiapan, salah satunya menguatkan mentalnya untuk bisa memberikan yang terbaik di hadapan ribuan penonton. 

"Exited banget sanget senang biasamya aku konser di tv ga temu penonton. Ini pertama kali konser di depan banyak orang aku siapin mental fisik aku. Aku mau tunjukkin penampilan terbaru aku. Aku ingin menunjukkan yang terbaik dari aku," tegas Betrand. 

Tema It's My First sendiri berasal dari hasil pemikiran Ruben bersama sang adik, Jordi Onsu ketika suami Sarwendah itu tengah menjalani masa penyembuhan dari sakit yang diidapnya. 

"It's My First adalah pilihan tema ketiga. Tema ini saya dapatkan ketika saya sedang tidak memegang handphone dan terbaring di rumah sakit. Ditemani adik saya Jordi Onsu, kami mencari kata-kata untuk dijadikan tema dan memutuskan It's My First sebagai tema yang akan digunakan dalam konser Betrand Peto Putra Onsu," ujar Ruben. 

Selain itu pemilihan tanggal tersebut juga memiliki arti mendalam bagi Ruben Onsu

"Konser akan digelar pada tanggal 22 Oktober 2022 di Tennis Indor Senayan. Tidak ada alasan tertentu dan itu juga bertepatan di hari pernikahan saya dengan Sarwendah. Jadi biarkan hari pernikahan kita menjadi hari yang indah juga buat anak kita menggelar konser, jadi ada kenangan untuk seumur
hidupnya," tutur Ruben. 

Jordi Onsu menambahkan saat ini tiket konser Betrand It's My First telah laku terjual sebanyak 500 tiket dalam kategori Super Festival. 

"Batch pertama 500 tiket terjual. Tepat hari ini serentak untuk jual tiketnya," ucap Jordi.

Sebanyak 3 ribu tiket dalam konser Betrand, It's My First akan dijual dengan harga Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved