Vicky Prasetyo Bakal Gelar Gladiator Music Show di Bekasi, Hadirkan Musisi dari Lintas Genre

Vicky Praseyo mengatakan, gues star yang yang tampil dari berbagai genre, tidak hanya pop, tapi juga ada rock, bahkan EDM.

Tribunnews.com/ Alivio
Jumpa Pers Gladiator Music Show di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Vicky Prasetyo akan menggelar konser musik bertajuk Gladiator Music Show pada 10-11 September 2022.

Nanti konser tersebut akan diselenggarakan di area Summarecon Mall Bekasi (SMB).

"Acaranya kita diselenggarakan 10 dan 11 September di parkir selatan Mall Bekasi Summarecon. Selain itu musisi yang hadir dari berbagai lintas genre," kata Vicky Prasetyo saat jumpa pers di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Puput Sudrajat Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Vicky Prasetyo, Unggah Foto Bersama

Vicky Praseyo mengatakan, gues star yang yang tampil dari berbagai genre, tidak hanya pop, tapi juga ada rock, bahkan EDM.

"Ada dari pop, rock, metal, ada juga DJ di sini, jadi lintas genre lah. Karena menurut saya musik itu yang terpenting persaudaraannya bukan difokuskan pada genre ini itu," ujar mantan suami Kalina Oktarani ini.

Selain konser musik, Vicky Prasetyo juga mengadakan santunan anak yatim dan piatu.

Dirinya juga bekerjasama dengan beberapa yayasan di Bekasi dan didukung penuh oleh Pemerintahan Kota Bekasi.

Untuk 10 September, akan tampil Ungu, Sara Fajira, Younglex, Rif X Koil, Setia Band, Naff, Kerispatih, Iwa K, Tri Suaka, Element, Basejam, The Fly, Fade2Black Bunglon, Govinda, 3Tahier, Selma Kezia, Liebie, Landa Zianfu, Kania Lituhayu, DJ Dinar Candy.

Serta DJ Alika, Vicky Prasetyo, Deni Cagur, Lee Jeong Hoon, Anita Hara, Kenta, Kimau Gerbang, dan Remaga Tahier.

Untuk 11 September, akan tampil Rizky Febian, Jamrud, Fabio Asher, Tipe-X, Powerslaves, Utopia, Burgerkill, Kudeta, Hellgrust, 7 Kurcaci, Pee Wee Gaskins, Joe Tirta, Killing Me Inside, Souljah, Rebecca Reijman, PT Menggelora, Kraken, DJ Vicky Nitinegoro.

Dan DJ Baby Prasetyo, Orind, Deni Cagur, Abdel, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Arafah Rianti, Aci Resti, Dede Sunandar, Desy Genoneva, David Nurbianto, Awwe.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved