Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Target Besarkan Anak, Bukan Menambah Momongan

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tidak menargetkan tambah momongan dalam perkawinan mereka kali ini. Mereka hanya ingin membesarkan anak yang ada.

MAXstream
Pasangan aktor Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dalam film "Cinta Warung Sebelah".Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tidak menargetkan tambah momongan dalam perkawinan mereka kali ini. Mereka hanya ingin membesarkan anak yang ada. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Setelah menggelar pernikahan akhir Januari 2021, pasangan selebritas Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati belum juga dikaruniai momongan.

Meski belum tambah anak, kehidupan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terlihat tetap bahagia. Keduanya terus mengumbar kemesraan di media sosial.

Baca juga: Setahun Nikahi Ririn Ekawati Belum Ada Momongan, Ibnu Jamil Akui Tidak Punya Target Tambah Anak

Rupanya Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tidak menargetkan tambah momongan dalam perkawinan mereka kali ini.

"Target kami membesarkan anak-anak yang sudah ada," kata Ibnu Jamil ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022).

Pria berusia 41 tahun itu membeberkan alasan mengapa ia dan Ririn belum mau tambah anak dalam perkawinan mereka saat ini.

"Kalau ada lagi hidup kita fokus beberapa tahun kedepan membesarkan anak yang baru," ucapnya.

Ibnu menyebut, usia dirinya dan Ririn saat ini bukan dalam tahap mementingkan menambah anak untuk memperhangat rumah tangga mereka.

Baca juga: Gara-gara Perhatian pada Ririn Ekawati dan Anaknya, Ibnu Jamil Dinilai Bucin : Gak Tau Artinya Apa

"Berdasarkan kita usianya udah berapa, sementara kita mau quality time sama anak anak kita yang udah besar. Kita masih banyak urusan yang lain, jadi biar fokus," jelasnya.

Meski begitu, Ibnu Jamil tak menampik, ia ada keinginan tambah anak. Hanya saja niatnya itu belum bisa direalisasikan karena belum mau memprioritaskan.

Ibnu Jamil usai menggelar akad nikah dengan Ririn Ekawati, di satu hotel kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021).
Ibnu Jamil usai menggelar akad nikah dengan Ririn Ekawati, di satu hotel kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved