Lyodra Hingga Anggun Akan Meriahkan Konser Terbesar Andi Rianto

Musisi sekaligus komposer Andi Rianto menggelar konser terbesar perdananya Agustus 2022. Temanya, yakni 'Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia'.

Editor: Willem Jonata
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Andi Rianto (tengah) dan Lani Darmawan usai jumpa pers pengumuman konser Konser Kejar Mimpi Untuk Indonesi Graha CIMB Niaga, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi sekaligus komposer Andi Rianto menggelar konser terbesar perdananya di masa pandemi covid-19 pada Agustus 2022.

Membawa tema 'Konser Kejar Mimpi Untuk Indonesia', Andi akan tampil bersama deretan musisi ternama di Indonesia.

Nama-nama besar seperti Anggun, Maudy Ayunda, Afgan, Rossa, Marcell, Dee Lestari, Sruti Respati dan Lyodra Ginting akan hadir dalam konser tersebut.

Andi juga melibatkan Cut Mini dan Sandra Dewi di konser itu, menurutnya kehadiran dua artis tersebut menambah keberagaman konsernya.

"Buat saya setelah pandemi, ini konser saya terbesar, dari jumlah penyanyi beraneka ragam dan saya terus terang sudah persiapkan dan akan banyak kejutan," ujar Andi Rianto di Graha CIMB Niaga, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022).

"Untuk acara ini kita mau menunjukan betapa kita kaya dengan musisi tanah air. Jadi saya dalam tahap proses aransemen dan orkestrasi, karena orkestra cukup besar 55 orang membernya, dan penyanyi luar biasa mereka punya ciri khas sendiri," jelasnya.

Baca juga: Tak Menyangka Bisa Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Indonesia, Lyodra Ginting Ucap Rasa Syukur

Konser tersebut merupakan kerjasama antara Andi Rianto dan PT Bank CIMB Niaga yang disiapkan untuk tahun ini.

Lani Darmawan sebagai presiden direktur menjelaskan bahwa ini adalah konser kedua mereka, tahun 2019 lalu, ia bersama timnya sudah membuat konser serupa.

"Konser Kejar Mimpi Untuk Indonesia merupakan kelanjutan program kejar mimpi yg sudah dilakukan CIMB dari 2017, dan untuk konser terakhir 2019," tutur Lani.

"Rencana mau tahun lalu tapi karena pandemi diundur, konser ini akhirnya dilanjutkan dengan tema Terus Kejar Mimpi, kita mau ajak nasabah utk terus mengejar mimpi," ucapnya.

Konser Kejar Mimpi Untuk Indonesia rencananya akan digelar pada 18 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved