Bintangi Series Jiwa Manis, Faris Nahdi Akui Tambah Gendut

Series 'Jiwa Manis' mengusung tema adventure dan keluarga yang menghadirkan hal menarik mengenai traveling dan mencicipi cita rasa kuliner di Jawa.

Tribunnews/ Bayu Indra Permana
Para pemain web series Jiwa Manis usai menggelar jumpa pers di CGV Grand Indonesia Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Faris Nahdi membintangi sebuah web series bertemakan kuliner dan drama percintaan berjudul 'Jiwa Manis'.

Mengusung tema adventure dan keluarga, series tersebut menghadirkan banyak hal menarik mengenai serunya traveling dan mencicipi  kekayaan cita rasa kuliner yang ada di pulau Jawa. 

"Ini kan syutingnya 14 hari yaa untuk delapan episode, lumayan nambah berat badan sih," ujar Faris Nahdi dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022).

Iqbal Fadly sebagai sutradara dan penulis series tersebut menjelaskan alasannya menggarap series bertemakan kuliner Indonesia.

“Karena di Indonesia sendiri, film atau series yang mengangkat tema makanan tradisional relatif jarang meskipun kita punya banyak sekali cerita yang bisa dieksplorikan. Nuansa kuliner itu lalu kami balut dalam genre drama agar bisa lebih menghibur dan berkesan bagi audience nantinya,” ungkap Iqbal Fadly.

"Karena ada delapan episode akan ada delapan kota yang dijelajahi Alvin," tuturnya.

Series tersebut berkisah tentang seorang pria bernama Alvin (Faris Nahdi) yang akan menikah beberapa hari lagi namun masih merasa harus memecahkan misteri masa lalunya dan berdamai dengan ibunya, yang ia rasa menghambat langkahnya untuk berkeluarga. 

Baca juga: Sahila Hisyam Diminta Menikah dengan Bayu Skak di Series Lara Ati

Kecintaan Alvin bersama ayahnya sejak kecil akan makanan tradisional menumbuhkan rasa penasarannya akan satu hal. Karena itu Alvin memutuskan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Solo. 

Dalam perjalanan tersebut, setiap pemberhentian yang ia lakukan seolah-olah menemukan serpihan misteri yang selama ini ia cari. 

Setiap orang yang ia jumpai, memberikannya pelajaran tentang hidup dan membantunya menyelesaikan persoalan serta keraguan untuk terus melangkah dengan berani dalam menjalani hidup ini. 

Series ini merupakan hasil kolaborasi antara Honda Jakarta Center dan Creative Goods, nantinya series tersebut akan tayang di YouTube sebanyak delapan episode.

“Harapan ke depannya, series Jiwa Manis ini bisa menginspirasi audience untuk menjelajah tempat baru, mencoba hal baru, dan lebih merayakan hidup bersama orang tersayang dengan makan bersama," Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved