Kisah Prilly Latuconsina Sakit Gagal Ginjal di Film 12 Cerita Glen Anggara

Prilly Latuconsina begitu senang dan antusias, ketika dipercaya memainkan peran Shena di film '12 Cerita Glen Angara' karya Fajar Bustomi.

WARTA KOTA/YULIANTO
Aktris Prilly Latuconsina saat hadir dalam Podcast Kinari di Kantor Redaksi Warta Kota, Gedung Tribun Network, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022). Prilly Latuconsina bermain dalam film terbarunya berjudul 12 Cerita Glen Anggara. WARTA KOTA/YULIANTO 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Prilly Latuconsina begitu senang dan antusias, ketika dipercaya memainkan peran Shena di film '12 Cerita Glen Angara' karya Fajar Bustomi.

Prilly Latuconsina menyebut Shena adalah wanita kuat dan tak mau menunjukan kelemahannya, meski menderita sakit parah.

Baca juga: Prilly Latuconsina Nangis Minta Casting Film 12 Cerita Glen Anggara Demi Ingin Buktikan Hal Ini

"Shena ini dia sakit gagal ginjal. Cuma semangat hidupnya tinggi sekali dan tak mau menunjukan kalau dirinya sedang sakit," kata Prilly Latuconsina saat berbincang di Podcast Kinari, di kantor redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022).

Wanita berusia 25 tahun itu mengakui, selain karena ceritanya, ia suka dengan peran Shena karena dekat dengan dirinya.

"Aku mau dapat peran Shena karena sama kayak aku, disisi aku yang tidak mau menunjukan kalau aku sakit. Karena aku berusaha ceria di depan banyak orang," ucapnya.

"Meskipun perbedaannya banyak banget ya antara aku dan Shena," sambungnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Beli Bando Seharga Rp 13 Juta, Orangtuanya Langsung Protes

Sebelum menerima tawaran dari rumah produksi Starvision Plus dan Falcon Pictures itu, Prilly sukses dalam perannya sebagai Niskala di film Kukira Kau Rumah.

Karakter Niskala memiliki riwayat penyakit gangguan kesehatan mental. Sementara Shena mengidap sakit gagal ginjal.

Lantas, apa karena menjadi orang sakit membuat bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mau menerima tawaran film 12 Cerira Glen Anggara?

Aktris Prilly Latuconsina saat hadir dalam Podcast Kinari di Kantor Redaksi Warta Kota, Gedung Tribun Network, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022). Prilly Latuconsina bermain dalam film terbarunya berjudul 12 Cerita Glen Anggara. WARTA KOTA/YULIANTO
Aktris Prilly Latuconsina saat hadir dalam Podcast Kinari di Kantor Redaksi Warta Kota, Gedung Tribun Network, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022). Prilly Latuconsina bermain dalam film terbarunya berjudul 12 Cerita Glen Anggara. WARTA KOTA/YULIANTO (WARTA KOTA/YULIANTO)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved