Kabar Artis

Menangis, Nycta Gina Ungkap Keraguan sebelum Dinikahi Rizky Kinos, Kini Sudah 7 Tahun Pernikahan

Nycta Gina mengungkapkan soal keraguan sebelum menikah dengan Rizky Kinos, kini rumah tangga mereka sudah tujuh tahun bersama.

Instagram @missnyctagina
Nycta Gina dan Rizky Kinos - Nycta Gina mengungkapkan soal keraguan sebelum menikah dengan Rizky Kinos 

Akhirnya Gina pun berdoa dan meminta petunjuk pada Sang Pencipta.

Hingga Gina mendapat keyakinan Kinos adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan untuknya.

"Tiap kali gue salat arahnya tuh selalu ke Kinos lagi, masalah yang terjadi besar sekali tapi di balik semua itu ada jalan keluar,"

"Nah itu tuh yang bikin (yakin) dia jodoh gue," ujar Gina.

Nycta Gina (kiri) menangis ungkap keraguan sebelum menikah dengan Rizky Kinos (kanan)
Nycta Gina (kiri) menangis ungkap keraguan sebelum menikah dengan Rizky Kinos (kanan) (Tangkap layar YouTube/ Instagram)

Keyakinan Gina semakin diperkuat saat Kinos melamarnya tepat diusianya yang ke-30 tahun.

"Sampai di suatu momen dia ngelamar gue di hari ulang tahun yang ke-30, 'oh iya kali ya ini jawaban dari doa gue',"

Lantaran sebelumnya Gina bertekat akan meninggalkan Kinos jika hubungan keduanya tidak ada kejelasan.

Apalagi saat itu usia Gina sudah akan menginjak 30 tahun.

Kembali mengingat momen tersebut, wanita yang lekat dengan karakter Jeng Kelin ini seketika meneteskan air mata.

"Karena sebelum aku ulang tahun yang ke-30 aku udah berdoa, duh kok jadi sedih sih," ucap Gina sambil menyeka kedua matanya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved