Kabar Artis

Menangis, Nycta Gina Ungkap Keraguan sebelum Dinikahi Rizky Kinos, Kini Sudah 7 Tahun Pernikahan

Nycta Gina mengungkapkan soal keraguan sebelum menikah dengan Rizky Kinos, kini rumah tangga mereka sudah tujuh tahun bersama.

Instagram @missnyctagina
Nycta Gina dan Rizky Kinos - Nycta Gina mengungkapkan soal keraguan sebelum menikah dengan Rizky Kinos 

"Doa gue pokoknya umur gue 30 tahun kalau emang Kinos nggak ada kejelasan lagi gue akan pergi, gue nggak akan mau melanjutkan hubungan lagi. Karena nggak mau main-main nggak mau buang-buang waktu,"

Namun ternyata Kinos justru telah memepersiapkan kejutan untuk melamar tepat saat usia Gina 30 tahun.

"Tapi nggak tahu gimana di umur yang ke-30 dia ngelamar gue," tandasnya.

Baca juga: Nycta Gina Ungkap Alasan Izinkan Rizky Kinos Poligami

Izinkan Rizky Kinos Poligami

Nycta Gina juga mengatakan bakal memberi izin Rizky Kinos melakukan poligami.

Pun Gina turut memberikan syarat untuk suaminya jika benar akan poligami.

"Kalau Kinos minta izin mau poligami, kalau bisa adil monggo silahkan," bebernya

"Asal lo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala," lanjutnya.

Diakui Gina, ia lebih ikhlas suaminya poligami daripada digoda oleh pelakor.

"Gue pernah bilang gitu sama Kinos kayak gue tuh sayang banget sama elo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor," tukasnya lagi.

Terlebih menurut Gina, menikah untuk tujuan ibadah.

"Di otak aku tuh nikah adalah ibadah, apapun yang terjadi ya itu ibadah. Kalau ditanya siap nggak siap ya nggak sih," tutupnya.

(Tribunnews.com/Ayumiftakhul)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved