Pakai Seragam SMA di Tomorrowland Festival, Weird Genius Curi Perhatian Musisi Luar Negeri

Reza Arap, personel Weird Genius, menilai seragam SMA di Indonesia sangat simple dan ikonik.

istimewa
Weird Genius Kolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights Rillis Music Video Last Summer 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Weird Genius tampil menggunakan pakaian seragam SMA putih abu-abu saat manggung di Tomorrowland Festival.

Reza Arab mengakui pakaian yang ia dan Gerald Liu pakai hari itu mengundang perhatian dari musisi luar negeri.

"Mereka notice, mereka nanya ‘is that your school uniform?’ gitu," tutur Reza Arab di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022).

"Gue langsung bangga kan, Indonesia ni!!," lanjutnya sembari tertawa.

Lebih lanjut, Reza Arab menjelaskan alasannya dirinya mengajak Gerald Liu menggunakan seram SMA di acara Tomorrowland Festival.

Ia mengaku seragam SMA jauh lebih simple untuk dibawa namun tak menghilangkan unsur unik karena menjadi ciri khas dari Indonesia.

Baca juga: Yellow Claw dan Weird Genius Kolaborasi di Single Lonely, Gandeng Novia Bachmid sebagai Penyanyi

"Nah soal kenapa pakai baju SMA itu adalah ide gue pribadi dan akhirnya anak-anak menyetujui karena kalau bawa wardrobe keran ya DJ lain juga pakai ya," jelas Reza.

"Terus itu effortnya lebih yaa kayak harus beli lagi jadi ya gue pikir pakai baju SMA aja itu simple banget, belinya juga di pasar jadi ya seru banget ikonik Indonesia aja," bebernya.

Penampilan Weird Genius di Tommorowland Festival pada 22 Juli 2022 di Belgia hari itu menarik perhatian warganet di Indonesia.

Selain karena berhasil membawa nama Indonesia ke kancah musik internasional, penampilan Reza dan Gerald dinilai sangat Indonesia karena menggunakan seragam SMA putih abu-abu.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved