Sahila Hisyam Diminta Menikah dengan Bayu Skak di Series Lara Ati

Sahila Hisyam senang bisa terlibat dalam proyek series 'Lara Ati' LokaDrama SCTV, karya dari sutradara Bayu Skak yang akan tayang Agustus 2022 ini.

TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Sahila Hisyam saat ditemui baru-baru ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Sahila Hisyam senang bisa terlibat dalam proyek series 'Lara Ati' LokaDrama SCTV, karya dari sutradara Bayu Skak yang akan tayang Agustus 2022 ini.

Sahila Hisyam memerankan karakter Farah, seorang wanita Jawa kekasih dari Joko, yang diperankan oleh Bayu Skak.

"Pastinya senang banget karena aku bisa mengasah kemampuanku di akting," kata Sahila Hisyam dalam jumpa pers virtual, Kamis (4/8/2022).

Baca juga: Garap Serial Lara Ati LokaDrama, Bayu Skak Angkat Kearifan Lokal Berbahasa Jawa

Wanita berusia 30 tahun itu menceritakan karakter Farah adalah berdarah Arab yang bisa berbahasa Jawa dan Sunda, yang memiliki konflik drama dengan Joko.

"Kalau cerita keseluruhan sih Joko ya. Cuma aku disini konfliknya lebih ke mantannya dan juga sama orang tua Joko," ucapnya

Sahila menyebut Farah adalah wanita yang diidam-idamkan oleh ibunda Joko untuk menjadi menantunya, karena sesuai dengan kriteria yang dihadapkan.

"Jadi ibunya Joko memang punya keinginan mantunya itu keturunan Arab kayak Farah. Jadi konfliknya, Joko disuruh segera nikahin aku," jelasnya.

Baca juga: Perdana Ambil Program Sahur, Sahila Hisyam Bahagia Bisa Main Bareng Andre Taulany

Bagi Sahila Hisyam, yang menantang dari Farah adalah belajar mendalami dua bahasa, yakni Sunda dan Jawa agar perannya di series Lara Ati LokaDrama bisa meyakinkan.

"Challange baru buat aku disini bahasanya aja. Aku orang Bogor, tapi bahasa sundanya Sukabumi, terus belajar bahasa Jawa juga sulit," ujar Sahila Hisyam.

Jalan cerita series Lara Ati LokaDrama mengangkat tema tentang percintaan dan keluarga, yang memang dekat dengan masyarakat, dibalut tentang masalah sakit hati karena cinta.

Series Lara Ati LokaDrama dibintangi oleh Bayu Skak, Sahila Hisyam, Keisya Lovranka, Adela Wulandari, dan masih banyak lagi.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved