Konser Dream Theater

Hari Ini Konser Dream Theater di Solo, Bakal Kasih Kejutan Menarik Selama 2 Jam di Panggung

Grup band metal asal Amerika Serikat, Dream Theater bakal menggelar konser pada Rabu (10/8/2022) hari ini di Stadion Manahan Solo.

ist
Grup band metal asal Amerika Serikat, Dream Theater bakal menggelar konser pada Rabu (10/8/2022) hari ini di Stadion Manahan Solo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band metal asal Amerika Serikat, Dream Theater bakal menggelar konser pada Rabu (10/8/2022) hari ini di Lokasi Parkir A dan B, Stadion Manahan Solo.

Konser tur di Solo tersebut merupakan rangkaian dari Top Of The World Tour sebelum di Jepang.

Para personel Dream Theater pun kini tengah mempersiapkan penampilannya di depan puluhan ribu penggemar di Indonesia. Diketahui para personel tiba di Solo pada Selasa (9/8/2022) pagi.

Baca juga: Chord Gitar Another Day - Dream Theater: You Wont Find It Here Look Another Way

"Nyampe tadi jam 8 pagi setelah melakukan perjalanan 30 jam baru sampe Jakarta 11 malam dan ke sini naik bis. Rombongan pertama kemarin," ujar Founder Rajawali Indonesia yang juga sebagai promotor, Anas Syahrul Alimi dalam konferensi pers, Rabu (10/8/2022).

Anas menambahkan jika nantinya konser Dream Theater akan disajikan dengan meriah dan spektakuler dari panggung yang megah dan tatanan lampu yang mempesona.

"Konsep panggungnya nantinya ada backdrop LED ukuran besar. Ada juga LED kiri dan kanan. Kemudian mereka banyak menampilkan multimedia dan ilustrasi," kata Anas.

Penampilan Dream Theater akan berlangsung selama 2 jam, dimulai pukul 20.00 WIB disertai dengan banyaknya kejutan yang akan diberikan.

"Yang pasti besok ada sesuatu unik. Tunggu besok ada kejutan. Dream Theater tampil 2 jam beberapa lagu kita belum diinfo. Satu jam kemudian break 30 menit lalu satu jam lagi lanjut. Kita tunggu besok, banyak kejutan," kata Anas.

Baca juga: Tiket Dream Theater Dijual Mulai Pukul 12.00 WIB, Ini Cara Membelinya via tiketapasaja.com

Kejutan lain menurut Anas, pihaknya masih membicarakan terkait hal tersebut kepada manajemen maupun personel Dream Theater.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved