Dokter Korsel Sudah Siapkan Prosedur untuk Melakukan Operasi Plastik Bagian Mata Melanie Berentz

Dokter Lee mengatakan akan melakukan operasi plastik pada bagian mata Melanie Berentz dibuat lebih segar dan cantik.

Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Runner up 3 Puteri Indonesia 2022, Melanie Berentz bakal menjalani operasi plastik pada bagian mata di Korea Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Runner up 3 Puteri Indonesia 2022, Melanie Berentz bakal menjalani operasi plastik pada bagian mata di Korea Selatan.

Hal tersebut dikatakan Melanie Berentz saat menghadiri acara Intimate Gathering & Korean Plastic Sugery Consultation yang diadakan oleh Le Beaute dan Girin Hospital.

Rencananya Melanie juga akan melakukan operasi plastik di Girin Hospital, Korea.

"Aku ingin melakukan tindakan plastic surgery terutama di bagian mata karena aku kurang pede. Tapi aku selektif milih klinik di Korea makanya aku tanya Kak Arum, pemilik Le Beaute," kata Melanie Berentz saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2022).

Baca juga: Melanie Berentz Bakal Jalani Operasi Plastik di Bagian Mata 

Selain itu, dokter Lee Seung Ryong yang didatangkan langsung dari Korea Selatan mengatakan bahwa Melanie memiliki wajah yang cantik ketika pertama kali keduanya bertemu.

"Saya belum konsultasi sama beliau, tapi saya sudah berbicara sebentar. Dan kita bisa melihat beliau udah cantik sekali ya," kata dokter Lee Seung Ryong.

Lebih lanjut, Lee menambahkan jika pihaknya melakukan operasi plastik pada bagian mata Melanie dapat dibuat lebih segar dan cantik.

Selain mata, beberapa bagian wajah Melanie pun turut disorot untuk diberikan sentuhan agar model berusia 23 tahun itu bisa terus tampil cantik.

Melanie Berentz saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2022).
Melanie Berentz saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2022). (Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah)

"Lalu saya juga idungnya agak lebar, dan juga cuping hidung ya lebar, mungkin hidung ya bisa lebih langsing, lebih muda dan meaning," ungkap Lee.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved