Perankan Elsa di Sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara: Untung Enggak Ada yang Pukul karena Kesal

Sosok Elsa yang diperankan Glenca Chysara di sinetron Ikatan Cinta merupakan karakter antagonis. Kelakuannya dibenci penonton.

Editor: Willem Jonata
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Glenca Chysara saat ditemui di kediamannya, di kawasan Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBNNEWS.COM - Dua tahun sinetron Ikatan Cinta tayang di televisi, membuat nama Glenca Chysara kian populer di dunia hiburan tanah air. 

Di balik popularitasnya, Glenca Chysara memiliki banyak cerita yang tidak diketahui banyak orang disaat ia berada di tempat umum. 

"Alhamdulillah, banyak banget yang Glenca rasain, baik senang atau yang bikin kaget," kata Glenca Chysara saat ditemui di kediamannya, di kawasan Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022). 

Baca juga: Berawal Cinta Lokasi Saat Syuting Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Tahun Ini Akan Menikah

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Glenca berperan sebagai Elsa. Saat ia di luar lokasi syuting, ia menjadi magnet orang disekelilingnya. 

Dari yang meminta foto bareng hingga diteriaki nama perannya dirasakan wanita berusia 27 tahun itu saat berada di tempat umum. 

"Ke mana mana selalu diteriakin Elsa. Untung gak ada yang mukul karena kesal. Tapi ya bersyukurnya banyak teman dan keluarga baru setelah di Ikatan Cinta. Terus fans juga ada," ucap wanita kelahiran Jakarta, 14 Juli 1995 itu. 

Selain itu, Glenca Indry Chysara juga mengalamk hal tak sedap di media sosial, yakni menerina komentar pedas atau cibiran atas peran yang ia mainkan. 

Baca juga: Glenca Bagikan Kebersamaan dengan Amanda Manopo, Pemeran Andin di Ikatan Cinta akan Kembali Muncul?

"Media sosial ada yang support dan hate comment juga. Kadan komentarnya bikin aku kepikiran. Tapi setelah dua tahun ini jadi udah biasa aja," jelasnya. 

Glenca Chysara memilih untuk menghapus komentar dan tidak membaca detil semua komen dari akun-akun media sosial yang membuatnya pusing kepala. 

"Aku gak balesin tapi Glenca blok aja. Karena ya bukan karena lemah, melindungi diri aja," ujar Glenca Chysara.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved