Good Morning Everyone Visualisasikan Mini Album Lewat Film 'ILUSI'

Proses pembuatan film ILUSI terbilang cukup singkat, sekira tujuh hari, kendala teknis di waktu penggarapan menjadi tantangan.

Tribunnews/ Bayu Indra Permana
Good Morning Everyone saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Good Morning Everyone (GME) berinovasi dalam memvisualisasikan mini album mereka.

Mini album berjudul 'Lusi' divisualisasikan oleh GME dalam sebuah film layar lebar berjudul 'ILUSI'.

Bersama Sony Music Entertainment, GME menggandeng SURE Picture untuk menghadirkan film yang digarap sutradara Ardian Parasto ini. 

Baca juga: SM Entertainment Umumkan Jadwal Rilis Single Solo Pertama Jaehyun NCT

"Sebenarnya ini pikiran kami bersama sih, setelah membuat mini album Lusi," ujar Sani dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022).

"Sebelumnya kan kami juga buat mini series. Sekarang buat mini album Lusi kepikiran gimana ya kalau cerita dari mini album Lusi divisualisasikan," tuturnya.

Proses pembuatan film ILUSI terbilang cukup singkat, sekira tujuh hari, kendala teknis di waktu penggarapan cukup menjadi tantangan untuk film tersebut.

Film ini bercerita tentang sakit hati sani setelah perpisahannya dari Vio, kini penyesalan yang lebih berat menghampiri Sani saat Arini pergi untuk selamanya. 

Hidup Sani yang dipenuhi ilusi akibat penyesalan menganggu perjalanan karirnya. Hingga puncaknya ia dikeluarkan dari band yang ia dirikan dan besarkan. 

Good Morning Everyone berharap bisa memberi mental boost bagi yang sedang mengalami masa sulit dan meyakini hidup akan lebih baik lewat film tersebut.

Rencananya film ILUSI akan tayang secara roadshow screening di bioskop di empat kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved