Bakal Pensiun di Dunia Entertainment, Amanda Manopo Investasi Lewat Usaha Kue Sus

Amanda Manopo dan kakaknya membuat usaha kue sus. Semua diawali karena mereka suka kue Japanese Cream.

tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Amanda Manopo dan sang kakak, Angelica Manopo saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022). 

Laporan Wartawa Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Amanda Manopo ikut dalam perayaan HUT RI ke-77 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022). 

Tak sendiri ia hadir bersama sang kakak, Angelica Manopo.

Dalam memeriahkan kemerdekaan, Amanda bersama sang kakak turut membuka usaha barunya, Kurimi Puff. 

Acara tersebut diawali pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita dan tumpeng serta diakhiri lomba 17an. 

"Karena saya tahu tanggal segini libur kebanyakan orang datang. Dan kita meriahkan 17 Agustusan juga," ujar Amanda Manopo di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022). 

"Jadi aku membuat satu inovasi terbaru, aku berjualan kue sus ini, enggak hanya sus saja, ada kopi, teh di store tersebut," sambungnya. 

Walau terbilang baru, Angelica menambahkan jika bisnis usaha dengan sang adik ini telah memiliki tiga tempat yang tersebar di Jakarta, salah satunya berada di Tebet, Jakarta Sekata. 

Baca juga: Amanda Manopo: Saya Berdoa Indonesia Lebih Maju Lagi

"Udah 3 store, kita masih 2 bulanan. Memang kita udah sampai 3 store puji Tuhan banget," tutur Angelica. 

Amanda Manopo dan Angelica Manopo selaku Founder dari Kurimi Puff menjelaskan, alasan keduanya untuk memutuskan membuka usaha barunya karena kecintaannya terhadap kue sus.

"Awal dari diluncurkannya bisnis ini berangkat dari kesukaan kami berdua terhadap kue Japanese Cream, sehingga kami mencari ide untuk membuat inovasi terbaru untuk sajian kue sus ala Jepang yang lebih unik, menarik dan beragam," ujar Amanda Manopo

Selain itu, usaha mereka kini bisa menjadi investasi panjang untuk ke depannya apabila memutuskan untuk pensiun.

"Bisa jadi bekal pensiun. Bisnis ini serius. Masa bercanda bisnis. Semua bisnis yang saya jalankan harus serius lah," pungkas Amanda Manopo

Rencananya, Amanda Manopo dan Angelica akan melakukan pengembangan outlet Kurimi Puff dalam waktu dekat hingga ke luar kota seperti Makasar, dan Surabaya. 

Selain itu, Kurimi Puff juga membuka kesempatan bagi yang berminat bergabung menjadi mitra bisnis ini secara autopilot, khususnya untuk membuka toko baru di lokasi lainnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved