HUT Kemerdekaan RI

Prilly Latuconsina Curhat Tak Pernah Menang Lomba 17-an Sejak Kecil

Prilly Latuconsina curhat soal dirinya yang tak pernah menang lomba 17-an di komplek rumahnya.

istimewa
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prilly Latuconsina curhat soal dirinya yang tak pernah menang lomba 17-an di komplek rumahnya.

Diakui Prilly, sejak kecil dirinya tak pernah memenangi lomba apapun yang ia ikuti. Bahkan ia sering menangis setiap kali selesai acara perlombaan di lingkungan rumahnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Akan Ikut Lomba HUT Kemerdekaan Bareng Anak-Anak Sekolah

Ia merasa seperti terkutuk karena tak pernah bisa memenangkan lomba apapun setiap kali momen Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Pengalaman berkesan adalah saya tidak pernah menang haha Itu pengalaman saya tuh nggak menang lomba apapun, balap karung, kerupuk, apapun itu," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

"Kayak menjadi kayak kutukan nggak pernah menang 17an. Jadi dulu suka nangis di komplek karena nggak pernah dapet hadiah tapi ya seru itu tadi kayak ikut-ikut lomba gitu," tuturnya.

Semakin beranjak dewasa, Prilly mengaku sudah mulai jarang mengikuti perlombaan dalam momen 17-an.

Sebab, diakui Prilly perayaan hari kemerdekaan Indonesia selalu bertepatan dengan jadwal syutingnya, padahal Prilly sudah sangat rindu untuk ikut berbagai lomba 17-an.

Baca juga: Henry Lau dan Prilly Latuconsina Kompak Bagikan Momen Kebersamaannya

"Wah terakhir ikut lomba bertahun-tahun lalu, sebenernya di komplek aku ada lomba tapi aku selalu nggak ikut," ungkapnya.

"Karena selalu pas syuting jadi kayak sedih banget nah besok aku akhirnya bisa ikut," tambah Prilly.

Sekedar informasi, har ini Prilly akan kembali merasakan atmosfer perlombaan 17-an, ia akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia bersama siswa sebuah sekolah di Tangerang sembari promo film.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved