Kini Jadi Artis, Verrell Bramasta Tak Wujudkan Cita-citanya Ikuti Jejak Venna Melinda ke DPR RI

Sebelum sukses menjadi pemain film dan sinetron, Verrell Bramasta rupanya bercita-cita menjadi anggota DPR RI mengikuti jekak ibundanya, Venna Melinda

Kolase Tribunnews/ Instagram @bramastavrl
Verrel Bramasta saat kunjungi pernikahan Ibunya, Venna Melinda. Sebelum sukses menjadi pemain film dan sinetron, Verrell Bramasta rupanya bercita-cita menjadi anggota DPR RI mengikuti jekak ibundanya, Venna Melinda 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum sukses menjadi pemain film dan sinetron, Verrell Bramasta rupanya bercita-cita menjadi anggota DPR RI mengikuti jekak ibundanya, Venna Melinda.

Cita-cita tersebut diakui Verrell Bramasta setelah melihat kinerja Venna Melinda, ibundanya yang sempat menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019.

Baca juga: Venna Melinda Beberkan Kriteria Wanita Idaman Verrell Bramasta: Suka Perempuan yang Bisa Masak

"Jadi sebenarnya sejak masih sekolah aku ada interest atau ketertarikan ke politik," kata Verrell Bramasta ketika ditemui dikediamannya di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Hanya saja sampai saat ini, pria berusia 25 tahun itu belum bisa mewujudkan cita-citanya dan memilih untuk menjadi artis.

"Cuman ternyata Allah punya rencana lain," ucapnya.

Baca juga: Verrell Bramasta Diisukan Dekat dengan Livy Renata, Venna Melinda Buka Suara

Mantan kekasih Natasha Wilona itu menceritakan, saat usianya 17 tahun, ia menghadapi kenyataan kalau kedua orang tuanya berpisah.

Dalam kondisi yang kusut, Verrell pun tidak kepikiran untuk mewujudkan cita-citanya dan hanya membayangkan bagaimana ia bisa menyelesaikan pendidikannya saja.

verrrels
Verrell Bramasta ketika ditemui dikediamannya di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

"Waktu itu binggung, mau gimana. Karena harus ke universitas dan test TOEFL segala macam, eh tau-taunya aku terjun kedunia akting ya disitu awalnya," jelasnya.

Meski belum bisa mewujudkan cita-citanya, Verrell Bramasta pun tak menyesal tidak bisa menjadi anggota DPR RI.

"Mungkin nanti kali ya, doakan aja yang terbaik," ujar Verrell Bramasta.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved