Model Klaviera Stephanie Mengaku Kecewa Pada Oknum Pegawai Toko Kue Milik Ashanty, Begini Ceritanya

Model dan pengusaha Klaviera Stephanie mengaku baru saja dikecewakan oleh oknum pegawai toko kue milik Ashanty dan Anang Hermansyah.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Klaviera Stephanie ketika ditemui di kediamannya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Minggu (28/8/2022).Model dan pengusaha Klaviera Stephanie mengaku baru saja dikecewakan oleh oknum pegawai toko kue milik Ashanty dan Anang Hermansyah. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model dan pengusaha Klaviera Stephanie mengaku baru saja dikecewakan oleh oknum pegawai toko kue milik Ashanty dan Anang Hermansyah.

Kekecewaan Klaviera Stephanie itu bermula ketika dirinya memesan 39 kue untuk dirikimkan ke 13 orang, terdiri dari orang tua dan teman-temannya.

Baca juga: Model Klaviera Stephanie Dinikahi Irvan Gunawan, Usung Konsep Disneyland Tanpa Angpao Tamu

"Kejadiannya belum lama sih. Aku dibuat kecewa sama oknum pegawai toko kue Lumiere milik Ashanty dan mas Anang, karena pengirimannya itu lama," kata Klaviera Stephanie ketika ditemui di kediamannya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Minggu (28/8/2022).

"Aku order kue Lumiere ini karena emang suka banget sama kuenya. Aku kirim ke teman temanku, biar mereka ngerasain enaknya kue ini," sambungnya.

Klaviera menceritakan, kala itu ia memesan 39 kue untuk dirikimkan ke 13 orang jam 5 sore.

Tapi, ia meminta kue tersebut langsung dikirimkan oleh toko kue milik Ashaty.

Baca juga: Ashanty Beri Kado Aurel Hermansyah Liburan Keluarga ke Bromo, Ingin Ameena Rasakan Dinginnya Salju

"Nah oknum pegawai ini minta kuenya langsung dilunasin kan, ya udah aku bayar. Terus abis itu, minta ongkos kirimnya juga dilunasin total Rp 900 ribu," ucapnya.

"Anehnya, oknum pegawai ini minta uangnya dikirim ke rekening dia pribadi bukan tokonya. Karena aku mau cepat dikirimin, ya udah aku transfer aja," sambungnya.

Aktris Ashanty
Aktris Ashanty (Kolase Tribunnews/ Instagram @ashanty_ash)

Setelah pembayaran selesai dan ada pernyataan kue akan dikirimkan, wanita yang disebut sebagai Princess PIK itu pun menunggu pengiriman kuenya lewat teman-temannya.

"Ya aku pikir dua jam sampai lah. Eh jam 9 malam, mamiku telpon menanyakan kiriman kue itu katanya belum sampai. Ya aku bilang aku udah order dan sekalian dikirimin," jelasnya.

Setelah mendapat laporan tersebut, Klaviera langsung menghubungi oknum pegawai toko kue milik Ashanty dan Anang Hermansyah itu.

Lalu, diakui Klaviera, ada satu pengiriman yang sampai ditengah malam dan juga keesokan harinya.

Baca juga: Istri Anang Hermansyah, Ashanty Lebih Mawas Diri di Lebaran Tahun Ini: Pengen Jadi Lebih Baik

Pagi esok hari setelah pemesanan, Klaviera menghubungi lagi oknum pegawai tersebut karena ada kue yang belum dikirimkan. Akhirnya semua kue dikirimkan diesok harinya.

"Sempat mereka bilang kue udah dikirim dan dikasih ke securitynya. Cuma laporannya engga masuk ke aku," ungkapnya.

Kejadian tersebut membuat Klaviera Stephanie sangat kecewa terhadap oknum pegawai toko kue milik Ashanty dan Anang Hermansyah itu.

"Aku kecewa aja. Karena aku engga pernah selama ini mengganggu teman-temanku sampai meminta menunggu tengah malam. Aku memaafkan, cuma kecewa aja," ujar Klaviera Stephanie.

Hingga berita ini diturunkan, Tribunnews.com Network masih mengkonfirmasi Ashanty juga Anang Hermansyah sebagai pemilik Lumiere.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved