Aura Kasih Mengaku Tak Tahu Dimana Keberadaan Mantan Suaminya Eryck Amaral

Aura Kasih mengaku hingga saat ini tak megetahui keberadaan mantan suaminya, Eryck Amaral yang juga ayah biologis dari putrinya, Bella.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Aura Kasih saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022). Aura Kasih mengaku hingga saat ini tak megetahui keberadaan mantan suaminya, Eryck Amaral yang juga ayah biologis dari putrinya, Bella. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aura Kasih mengaku hingga saat ini tak megetahui keberadaan mantan suaminya, Eryck Amaral yang juga ayah biologis dari putrinya, Bella.

Aura menegaskan tak ada kominikasi sama sekali yang dilakukan Eryck pada putrinya.

"Nggak ada (komunikasi), ga tau kemana, hilang," ucap Aura Kasih di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).

Aura Kasih tak bisa memungkiri bahwa ada rasa kesal karena Eryck hilang begitu saja dan membuat putrinya kehilangan sosok ayah.

Baca juga: Aura Kasih Lakukan Hipnotherapi Demi Atasi Fobia Sosial, Sampai Lupa Lirik karena Takut Banyak Orang

Akan tetapi ia lebih merasa bahwa Eryck yang akan menyesali perbuatannya itu. Sebab ia yang jauh dari putrinya dan yang akan menanggung dosa karena tak memberi kasih sayang kepada anaknya.

"Ya kalau sebel pasti sebel ya, lebih ke menyayangkan," ucap Aura Kasih.

"Karena yang rugi itu bukan aku dan Bella, yang rugi itu dia, dosa dia, aku selalu berdoa agar kita baik-baik aja," bebernya.

Sekadar informasi, Aura Kasih dan Eryck Amaral bercerai secara verstek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 28 April 2022 lalu.

Sejak awal tahun 2020, Aura Kasih menuturkan bahwa Eryck Amaral meninggalkan dirinya beserta putrinya tanpa kabar yang pasti.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved