Fina Philipe Tunjukkan Sisi Rapuhnya dalam Musik Video 'Untuk Siapa?' Milik Band For Revenge

Fina Phillipe mengakui di music video Untuk Siapa? ia ditantang untuk memperlihatkan sisi lain dari dirinya yang belum pernah ditunjukkan ke publik.

Sumber Instagram @forrevengeofficial
For Revenge (fR) rilis music video 'Untuk Siapa?' yang dibintangi oleh Fina Phillipe, presenter olahraga yang juga dikenal sebagai atlet brazilian jiu-jitsu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fina Phillipe, presenter olahraga yang juga dikenal sebagai atlet brazilian jiu-jitsu didapuk sebagai pemeran utama dalam music video 'Untuk Siapa?' milik For Revenge (fR).

Fina mengakui bahwa di music video ini, ia ditantang untuk memperlihatkan sisi lain dari dirinya yang belum pernah ditunjukkan kepada publik.

Ia diminta menunjukkan sisi rapuh seorang perempuan yang selama ini terlihat kuat, sisi humanis Fina sebagai perempuan yang bisa merasakan sakit juga diminta untuk dihadirkan dalam musik video tersebut.

"Yang biasa gue perlihatkan ke publik itu karakter gue yang strong. Di video ini gue mencoba memperlihatkan ternyata gue bisa rapuh juga," ucap Fina Philipe dalam sebuah wawancara, Jumat (2/9/2022).

Baca juga: Dodit Mulyanto Rambah Industri Musik Tanah Air, Rilis Single Sehidup Semati Sama Kamu

"Dan juga harus memperlihatkan kalau gue mempunyai perasaan yang lembut sebagai seorang wanita," kata Fina.

Boniex sang vokalis (fR) mengatakan bahwa sosok Fina sangat cocok dan menarik untuk berperan dalam musik video bandnya.

"Fina dikenal sebagai perempuan yang kuat nan galak, dengan konten-konten jiu-jitsunya. Menjadi menarik untuk bisa memunculkan sisi lain dari dirinya di music video ini," ungkap Boniex.

"Bahwa sekuat apapun seseorang pasti pernah mengalami patah hati terhebatnya," lanjutnya.

For Revenge (fR) merilis music video single terbarunya 'Untuk Siapa?', visual yang sinematik tetap fR pertahankan di music video terbaru mereka.

Dirilisnya music video 'Untuk Siapa?' ini pun menjadi pengingat, bahwa perilisan rangkaian saga album ke-4 fR: Perayaan Patah Hati-Babak 1 sudah semakin dekat dan akan segera disusul dengan Perayaan Patah Hati-Babak 2.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved