Cerita Marthino Lio Melihat Hal Gaib, Kain Melayang Sendiri, Ada Sosok Tak Kasat Mata di Baliknya

Marthino Lio mengatakan bahwa dirinya pernah melihat sosok tak kasat mata, tapi tidak secara langsung melainkan melalui sebuah kain.

Instagram/marthinolio
Marthino Lio 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Marthino Lio menceritakan momen saat dirinya melihat hal gaib.

Marthino Lio mengatakan bahwa dirinya pernah melihat sosok tak kasat mata, tapi tidak secara langsung melainkan melalui sebuah kain.

Menurut Marthino Lio , kain tersebut melayang seolah ada sesuatu padahal tidak.

Baca juga: Biasa Main Film Drama, Marthino Lio Kesulitan Ekspresikan Ketakutan Saat Bintangi Film Horor

"Ngeliat setan gua dikasih liat ini kainnya doang, ya tapi dipegang, dijorokin," kata Marthino Lio ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2022).

Selain itu, ada hal gaib yang turut dirasakan Marthino Lio. Yaitu ketika anjing yang ada di rumahnya melihat ke sudut ruangan seolah melihat sesuatu.

Padahal Marthino Lio melihat sudut ruangan tersebut tidak ada apa-apa.

"Waktu di rumah kan lagi banyak anjing pas banyak anjing mereka jalan ngikutin, trus dibalik tembok keliatan kayak ada baju, pas ngeliat balik tembok mereka lagi duduk ngeliatin satu titik tapi gua ga bisa liat apa-apa, tapi merekanya fokus ke satu titik itu," kata Marthino Lio.

Baca juga: Profil Lengkap Marthino Lio Aktor Film dan FTV yang Mengawali Karier Sebagai Model

"Jadi gua gatau deh itu beneran ada apa nggak. Jadi gua mempertanyakan sih, bener nggak nih, apa gua gila atau gimana," lanjutnya.

Tak hanya itu, aktor kelahiran 1989 ini juga percaya sekte.

Diketahui, Sekte adalah gerakan yang menganut keyakinan-keyakinin sesat dan seringkali juga melaksanakan ritual dan praktik yang berbeda dengan prosedur-prosedur keagamaan.

"Pecaya, gua sendiri percaya (sekte), cuma percaya bahwa mereka ada tetapi gua percaya manusia jauh lebih kuat," jelas Marthino Lio.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved