Alasan Dhena Devanka Bongkar Perselingkuhan Jonathan Frizzy, Jaga Imejnya untuk Anak-anak

Dhena Devanka buka aib pernikahannya dengan Jonathan Frizzy sebelum resmi bercerai. Rumah tangga mereka saat itu jadi sorotan.

Editor: Willem Jonata
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Dhena Devanka ditemui di kawasan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Dhena Devanka buka aib pernikahannya dengan Jonathan Frizzy sebelum resmi bercerai. Rumah tangga mereka saat itu jadi sorotan.

Dhena Devanka menceritakan salah satu masalah rumahtangganya dengan Jonathan Frizzy yakni mengenai dugaan perselingkuhan atau kehadiran orang ketiga. 

Baca juga: Harap Jonathan Frizzy Nikahi Wanita Selingkuhannya, Dhena Devanka: Biar Enggak Sia-sia

Ia membuka aib tersebut karena ingin membalas unggahan Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, saat mereka masih terikat pernikahan.

"Saya hanya mengcounter unggahannya dia soal saya yang jatuhnya itu tidak benar tentang saya," kata Dhena Devanka ketika ditemui dalam acara diskusi bersama komunitas Anti Pelakor, di kawasan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022). 

Selain itu, Dhena menilai membongkar aib rumah tangganya demi menjaga harkat dan martabat dirinya sebagai wanita atau seorang ibu. 

"Saya menjaga imej saya untuk anak-anak," ucapnya. 

Bagi Dhena, unggahan pria yang akrab disapa Ijonk itu berbau fitnah dan tidak benar. Hal yang ditakutkan adalah nantinya anak-anaknya melihat di media sosial. 

"Rekam digital itu terus ada dan tidak akan pernah hilang. Saya takut nantinya kalau anak-anak melihat, saya dianggap jahat kepada ayah mereka, yang nyatanya tidak seperti itu," jelasnya. 

Oleh karena itu, Dhena Devanka memilih untuk membuka aib  perkawinannya dengan Jonathan Frizzy, demi menjaga imejnya kepada anak-anak. 

"Saya pun sangat bersyukur pengadilan mengabulkan hak asuh anak ke saya," ujar Dhena Devanka.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved