Kabar Artis

Soal Video Ashanty Dinilai Tunjukkan Sikap Cuek, Fuji Akui Tak Baper: Biasa Aja Ya

Fuji berikan klarifikasi soal video yang beredar yang dicuekin oleh Ashanty saat mengajak bersalaman. Hal tersebut tidak membuat Fuji baper.

Kolase TribunStyle.com
Akhirnya Fuji memberikan klarifikasi soal video yang beredar mengenai dirinya yang mengajak salaman, namun dicuekin oleh Ashanty. Fuji tidak merasa baper dengan hal tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM - Akhirnya Fuji memberikan klarifikasi soal video Ashanty dinilai tunjukkan sikap cuek saat bersalaman.

Diakui Fuji, ia merasa sebelumnya tidak ada masalah dengan Ashanty.

Dalam video yang beredar, saat itu Ashanty sedang menggendong cucunya, Ameena anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Fuji memberikan klarifikasi soal video yang beredar soal dicuekin Ashanty saat hendak mengajak salaman.

"Aku sih sebenernya biasa aja yah, nggak ada masalah sama bunda," ungkap Fuji, Kamis (8/9/2022).

"Tapi emang bener-bener nggak ada masalah, karena habis itu kita juga ngobrol yang nggak terekam semua."

Baca juga: Diam-diam Ternyata Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar Pernah Putus Hampir 3 Minggu

"Rasanya biasa aja sih, sebenernya aku juga nggak baper," sambungnya.

Diketahui saat video tersebut beredar, Fuji tidak mengetahui dan tidak menyangka akan heboh.

"Pas heboh hari itu nggak liat, pas banyak komen-komen Bunda Ashanty udah rame banget udah Miliaran yang nonton."

Fuji klarifikasi soal video yang beredar, dirinya dicuekin oleh Ashanty saat mengajak salaman.
Fuji klarifikasi soal video yang beredar, dirinya dicuekin oleh Ashanty saat mengajak salaman. (Instagram @fuji_an)

"Mana komennya udah jahat, padahal enggak ada masalah apapun," jelas Fuji.

Disinggung masa depan, Fuji dan Thariq ungkap jenis kelamin anak pertama yang diinginkan

Dikutip dari Tribunnews.com, Fuji dan Thariq mengungkapkan jenis kelamin anak pertama yang diinginkan jika keduanya menikah nanti.

Ternyata Fuji dan Thariq memiliki keinginan yang berbeda.

Diketahui Thariq ingin anak pertamanya kelak berjenis kelamin laki-laki.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved