Baby Moana Belum Genap 2 Bulan, Ini Alasan Ria Ricis Sudah Kenalkan Anaknya Berenang

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sepakat untuk mengajari sang buah hati, Cut Raifa Aramoana atau Moana berenang.

YouTube Ricis Official
Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sepakat untuk mengajari sang buah hati, Cut Raifa Aramoana atau Moana berenang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sepakat untuk mengajari sang buah hati, Cut Raifa Aramoana atau Moana berenang.

Walaupun belum genap 2 bulan usia Baby Moana, namun Ria Ricis maupun Teuku Ryan sudah mendapatkan persetujuan dari pihak kesehatan.

Baca juga: Ria Ricis Bersyukur Baby Moana yang Berusia Sebulan Anteng, Tak Kedinginan Diajak Berenang

"Dari pihak kesehatan juga udah bilang Moana dalam keadaan sehat. Jadi udah bisa ikut masuk ke kolam. Terus juga dari dalam juga ada pihak kesehatan juga, trus juga ada coach nya," ujar Ria Ricis di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, Baby Moana menurut Ricis sangat anteng ketika berlatih berenang. Walaupun itu menjadi momen pertama kali sang buah hati berenang.

"Soalnya senang nyentuh air. Gak nangis sama sekali, ikut orang tuanya kayaknya karena memang kita senang air dan pengin anak suka sama air juga. Bahkan anak kita senang nyentuh air saat latihan di bathup," kata Ricis.

Ibu satu anak itu menambahkan bahwa berenang merupakan salah satu olahraga anjuran agama Islam selain juga untuk melatih pernafasan dan kesehatan.

Baca juga: Usianya Baru Sebulan, Baby Moana Anak Ria Ricis Sudah Dilatih Berenang, Ada Pelatih Khusus

Sehingga ia ingin memperkenalkan sang anak dengan air sejak dini.

"Karena pada umumnya usia 1-3 bulan, dia insting menyelamnya itu masih ada. Jadi emang ada baiknya di bawah 3 bulan sih dikenalkan dulu dengan air, jadi nggak kaget," turur Ricis.

"Alhamdulillah banget itu anak bener-bener aktif. Alhamdulillah Allah titipkan Moana yang sehat sampai hari ini, dan juga anak yang ceria, alhamdulillah banget nggak rewel juga," pungkasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved