Slank Akan Gelar Konser di Surabaya, Siapkan Berbagai Kejutan dan Kolaborasi Spesial

Kaka bersyukur karena akhirnya ia dan rekan-rekannya di Slank bisa kembali menyapa penggemar di Surabaya.

Tribunnews.com
Terlalu Manis Slank 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Slank menggelar konser di Surabaya, Jawa Timur, pada 17 September 2022 mendatang.

Konser Slank di Surabaya itu menjadi bagian dari rangkaian acara GTV Love Surabaya yang sudah berlangsung dari 28 Agustus 2022 lalu.

Kaka merasa bersyukur karena akhirnya ia dan rekan-rekan di Slank bisa kembali menyapa penggemar di Surabaya.

“Iya Alhamduilah kita bisa main lagi di Surabaya. Kemarin sempat puasa pandemi dua tahun kita enggak bisa keliling-keliling. Nih gara-gara GTV Slank bisa mengunjungi lagi Surabaya,” kata Kaka dalam jumpa pers virtual, Kamis (15/9/2022).

“Malam puncak terpenting adalah sebagai rangkaian konser Slank live dari Bhumi Marinir Sutedi Sena Putra, Karang Pilang, Surabaya tanggal 17 September jam 19.00 malam nonton ya,” lanjut Direktur Program dan Akuisisi GTV.

Baca juga: Perasaan Mezzaluna Campur Aduk Diajak Tampil di Konser Slank

Kaka mengatakan dalam penampilan mereka di Surabaya nanti, Slank akan membawakan beberapa lagu yang sudah lama tak dibawakan.

“Banyak (lagu). Ada banyak lagu yang sebetulnya Slank sendiri udah lama enggak bawain terus GTV memprovokasi untuk bawain lagu itu. Ini tantangan buat Slank,” tutur Kaka.

"Mungkin lagu-lagu ini banyak di-request jadi kita coba bawain lagu yang udah lama enggak dibawain,” lanjut Kaka.

Deretan penyanyi seperti Farel Prayoga, Happy Asmara, Dewi Perssik, Erie Suzan, Novia Bachmid, Trio Macan, Danang, Alvin Jo, Tasya Rosmala, Lala Widy, dan Syahiba Saufa akan meramaikan penampilan Slank di Surabaya.

“Ada banyak kolaborasi. Ada beberapa penyanyi dan penyanyi yang lagi sangat amat viral mau kolaborasi sama Slank," kata Kaka.

Sebagai informasi, dalam rangka mengapresiasi para pemirsa setianya, GTV menggelar GTV Love Surabaya mulai tanggal 28 Agustus hingga 12 Desember 2022 mendatang.

Selain mengumumkan konser Slank, stasiun televisi tersebut juga mempersiapkan program Video Content Creator Awards 2022 dan tentunya puncak perayaan Amazing 20.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved