Hobi Bermusik, Deolipa Yumara Tegas Tidak akan Tinggalkan Profesi Pengacara 

Bermusik memang telah menjadi hobinya sejak duduk di bangku kuliah sehingga tahun  2017 silam ia juga telah merilis lagu

Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Deolipa Yumara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara sekaligus musisi Deolipa Yumara menegaskan tidak akan meninggalkan profesi sebagai pengacara

Walaupun ia bersama grup musiknya, Deolipa Project kembali merilis dua single terbarunya berjudul Kembalilah Sayang dan Datang Dalam Kenangan. 

"Iya kan kalau saksi hidup banyak ya, dari jaman dulu saya adalah musisi sekaligus pengacara," ujar Deolipa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022). 

Mantan pengacara Bharada E itu tidak akan meninggalkan profesi sebagai pengacara. 

Baca juga: Deolipa Project Rilis Dua Single Berjudul Kembalilah Sayang dan Datang Dalam Kenangan 

"Jadi ini adalah gabungan musisi dan pengacara jadi engga ada isyarat meninggalkan, karena dari dulu saya pengacara dan musisi jadi engga ada yang berubah," tutur Deolipa. 

Selain itu bermusik memang telah menjadi hobinya sejak duduk di bangku kuliah sehingga tahun  2017 silam ia juga telah merilis lagu. 

"Tahun 2017 saya juga udah merilis lagu dan udah ada di media juga, karena engga seperti sekarang juga ya karena jeda dan kita mulai lagi," ungkap Deolipa. 

"Di sini engga akan pernah fokus baik hukum maupun bermusik kita engga akan pernah fokus. Tapi jadi nanti bener deh," kata Deolipa Yumara

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved