Medina Zein Pingsan Usai Sidang, Uci Flowdea Doakan Istri Lukman Azhari Lekas Sembuh

Pengusaha Uci Flowdea ikut prihatin melihat kondisi Medina Zein yang pingsan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

YouTube Cumi Cumi/Tangkapan Layar
Pengusaha Uci Flowdea ikut prihatin melihat kondisi Medina Zein yang pingsan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengusaha Uci Flowdea ikut prihatin melihat kondisi Medina Zein yang pingsan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Atas kejadian itu, Uci mendoakan agar Medina Zein lekas membaik.

"Ya mungkin dia lapar Atau gimana ya engga tulah kalau emg sakit ya cepat sembuh, saya tetap lah doain dia yang terbaik," ujar Uci Flowdea kepada awak media, Kamis (22/8/2022).

Baca juga: Medina Zein Minta Maaf, Uci Flowdea: Dia Harus Perbaiki Nama Baik Saya

Selain itu, Uci kembali menyinggung sikap Medina yang memberikan keterangan berbelit-belit dalam sidangnya.

Ia tak mau mempersulit perkara tersebut apabila Medina Zein jujur berdasarkan bukti yang telah dikumpulkan.

"Tapi jangan dibolak baliklah kata-katanya, bikin orang emosi, kalau udah emosi nanti engga mau damai," tuturnya.

Selain itu Uci Flowdea menegaskan setelah kasus di Polda Metro Jaya, ada satu laporan lagi yang menanti Medina Zein di Surabaya atas dugaan kasus penipuan.

"Karena masalah ini masih panjang, di Surabaya menanti, inget ya Surabaya menanti, tunggu putusan Jakarta, tunggu di Surabaya," pungkasnya.

Baca juga: Uci Flowdea Minta Medina Zein Kembalikan Uangnya Tunai, Beri Batas hingga Akhir Oktober

Diketahui sebelumnya, Medina Zein semoat jatuh tak sadarkan diri usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Para penjaga tahanan yang ikut mengantarkan Medina Zein begitupun kuasa hukumnya bergegas mengangkat ibu dua anak itu ke mobil tahanan.

Lukman Azhari lantas menyebut jika Medina Zein akan dibawa ke rumah sakit terlebih dahulu sebelum dikembalikan ke rutan Polda Metro Jaya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved