Sempat Ragu, Chantika Hardi Bisa Merasakan Serunya Syuting Bareng Ghea Indrawari

Aktris cilik Chantika Hardi terus mengasah kemampuan aktingnya, dengan menerima tawaran series bertajuk 'Serpihan' yang tayang di Genflix.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Chantika Hardi ketika ditemui bersama Ghea Indrawari saat jumpa persnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris cilik Chantika Hardi terus mengasah kemampuan aktingnya, dengan menerima tawaran series bertajuk 'Serpihan' yang tayang di Genflix.

Dalam series Serpihan, Chantika Hardi berperan sebagai Quenna, anak dari seorang ibu bernama Rachel yang diperankan oleh Ghea Indrawari.

"Aku terima ini karena ceritanya bagus banget," kata Chantika Hardi ketika ditemui dalam jumpa persnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022).

Baca juga: Dapat Peran Ibu Muda, Ghea Indrawari Adu Akting dengan Artis Cilik Chantika Hardi

Gadis cantik berusia 8 tahun itu mengaku sempat ragu bisa berakting dengan Ghea Indrawari yang menjadi ibunya dalam series tersebut.

Hal itu dikarenakan Chantika baru pertama kali bekerjasama dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

"Tapi karena kak Gheanya seru jadi aku lancar aja," ucap putri dari pasangan Imas Yuliasih dan Teguh Dwiwarsono itu.

Chantika tak mau membocorkan peran Quenna secara keseluruhan. Ia mengakui perannya cukup memberikan kejutan dalam jalan cerita series yang akan tayang 6 episode itu.

Baca juga: Terkenal Saat di Indonesian Idol, Kini Biasa Saja, Ghea Indrawari Merasa Kariernya Redup?

"Pokoknya nonton aja. Pasti seru deh seriesnya," ungkapnya.

Chantika Hardi memastikan, setelah series Serpihan ia akan lebih fokus lagi ke dunia akting demi meraih mimpinya beradu akting dengan sang idola.

"Aku berharap bisa kayak kak Prilly Latuconsina yang berprestasi itu," ujar Chantika Hardi.

Rencananya, series yang dibintangi Ghea Indrawari, Chantika Hardy, Aldy Qulrizz, dan lainnya akan tayang di Genflix oada 23 September 2022.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved