Dewa19 Ramaikan We The Fest 2022 Hasil Kolaborasi Ismaya Live Dengan We The Fest 2022

Ismaya Live bekerjasama dengan Fruit Tea Sosro dalam penyelenggaraan We The Fest 2022 (WTF 2022) yang diadakan di GBK Sport Complex, Senayan

Editor: Toni Bramantoro
Dok. pribadi
We The Fest 2022 Hasil Kolaborasi Ismaya Live Dengan We The Fest 2022 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ismaya Live bekerjasama dengan Fruit Tea Sosro dalam penyelenggaraan We The Fest 2022 (WTF 2022) yang diadakan di GBK Sport Complex, Senayan pada tanggal 23 - 25 September 2022. 

WTF 2022 bukan hanya festival musik, tapi juga festival fashion dan art, yang selaras dengan 5 pilar aktivitas Fruit Tea Sosro yaitu Musik, Fashion, Art, Dance dan Game.

Fruit Tea Sosro dijelaskan oleh GM Marketing PT Sinar Sosro, Norma Sari Dewi telah bekerjasama dengan Ismaya Live untuk penyelenggaraan WTF sejak tahun 2017 s/d 2020.

Pada tahun 2021, WTF sempat tertahan dan vakum karena pandemi lalu tahun 2022 ini kembali hadir digelar secara offline.  WTF memiliki target anak muda yang juga menjadi target dari brand Fruit Tea Sosro.

"Kami mencoba menciptakan ruang bagi mereka yang ingin eksplorasi kreativitas di booth Fruit Tea Sosro yang ada di WTF. Akan ada MUSIC AREA, menghadirkan DJ Performance, ART AREA berupa Hair Do dan Face Painting serta SELFIE AREA.  Khusus di SELFIE AREA akan disediakan photo booth 360 derajat, dimana para pengunjung bisa mengabadikan momen seru dan outfit keren mereka dalam format video.   Diharapkan seluruh aktivitas tersebut dapat menambah euphoria festival dalam rangkaian acara WTF 2022," ungkap Norma Sari Dewi.

Selaras dengan tema tahunan WTF yang merupakan Festival Musik Musim Panas, tahun ini Fruit Tea Sosro mengusung tema 'Summer Blend Sensation' dengan nuansa pantai yang menjadi icon di booth Fruit Tea Sosro.

WTF 2022 akan menghadirkan performance dari artis internasional seperti Jackson Wang, Offset, Swae Lee, Pink Sweat dan artis lokal nama-nama besar seperti Raisa, Dewa19, Lyodra, Maliq & D’Essentials di 4 panggung yakni We The Fest Stage, Cabana Banana Stage, WTF Park Stage, Another Stage.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fruit Tea Sosro pada pelaksanaan WTF 2022 ini hadir di area makan di lokasi Ismaya Food Town yang akan diisi oleh tenant-tenant restaurant dari Ismaya Grup yakni Pizza E Birra, Sushi Groove, Tokyo Belly,  Kitchenette, Djournal, The Peoples Café dan Pastaria.  Fruit Tea Sosro mendesain area Ismaya Food Town menjadi tempat makan yang nyaman dan super keren karena bisa di jadikan spot foto yang instagramable," jelas Norma Sari Dewi.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved