Perankan Sosok Penyintas Kanker di Film Until Tomorrow Sangat Menantang bagi Clara Bernadeth

Bagi Clara, peran penderita kanker baru pertama kali ia terima. Sehingga butuh waktu untuk ia melakukan pendalaman agar aktingnya natural.

Editor: Dewi Agustina
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Clara Bernadeth ditemui disela jumpa pers film Until Tomorrow di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Clara Bernadeth terus mengasah kemampuan akting dan eksistensinya di panggung hiburan, dengan menerima tawaran film Until Tomorrow.

Clara Bernadeth berperan sebagai Sarah, seorang penderita dan penyintas kanker, kekasih dari Haka yang diperankan oleh Deva Mahenda.

"Jujur film ini peran Sarah menantang banget buat aku," kata Clara Bernadeth ketika ditemui disela jumpa pers film Until Tomorrow di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022).

Bagi Clara, peran penderita kanker baru pertama kali ia terima. Sehingga butuh waktu untuk ia melakukan pendalaman agar aktingnya natural.

Baca juga: Deva Mahenra dan Clara Bernadeth Bintangi Film yang Diangkat dari Kisah Nyata, Judul Until Tomorrow

"Jadi aku riset ya ngobrol sama survivor kanker. Karena peran ini engga main-main. Aku harus bisa mendalami layaknya aku sebagai orang yang menderita kanker," ucapnya.

Wanita berusia 28 tahun itu menemui para penyintas kanker, yang kebetulan berada di sekelilingnya selama ini.

"Banyak sekali orang terdekat aku yang kena kanker. Jadi aku ngobrol sama dia, mendalami apa yang mereka rasakan, bagaimana ketika kemoterapi, dan lain sebagainya," jelasnya.

Alasan Clara Josephine Bernadeth menerima tawaran film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu itu, karena ceritanya sangat bagus dan kuat.

Terlebih film Until Tomorrow yang akan tayang pada 29 September 2022, terinspirasi dari kisah percintaan Alan Tito dengan mendiang istrinya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved