Breaking News:

Gandeng Sonny Septian Suaminya dan Sang Anak, Fairuz A Rafiq Siap Kembali ke Dunia Musik

Setelah lama vakum dari dunia musik, Fairuz A Rafiq mengaku tengah mempersiapkan sebuah lagu.

Kolase Tribunnews/ Instagram @fairuzarafiq
Fairuz A Rafiq, King Faaz dan Sonny Septian 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Setelah lama vakum dari dunia musik, Fairuz A Rafiq mengaku tengah mempersiapkan sebuah lagu.

Fairuz A Rafiq mengaku akan mengeluarkan sebuah lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslow, yang diisi suara oleh dirinya bersama suami dan anak.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Kini Selektif Pilih Pekerjaan, Ogah Kehilangann Momen Tumbuh Kembang Anak

"Setelah vakum sekian lama, insya allah awal tahun depan akan ada lagu dari aku. Sekarang lagi proses persiapan," kata Fairuz A Rafiq ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2022).

Wanita berusia 36 tahun itu belum mau membocorkan seperti apa lagunya dan juga judul singlenya. Hanya saja karyanya itu berisi tentang curahan hatinya.

"Lagunya tentang menceritakan kisah hidupku mencari kebahagiaan," ucapnya.

Istri Sony Septian itu baru saja bertemu Melly Goeslow, lagi untuk mencurahkan isi hatinya yang akan dituangkan kedalam lirik lagu tersebut.

Baca juga: Beruntung Punya Sonny Septian, King Faaz: Daddy Orangnya Kuat, Ayah yang Baik

"Alasan bermusik lagi karena dorongan suami juga, dia nanya kenapa aku gak nyanyi lagi aja. Karena kan gak buang waktu banyak kalau nyanyi. Yaudah deh," jelasnya.

Fairuz pun menggandeng sang anak dan suaminya, King Faaz dan Sony Septian mengisi suara di lagu terbarunya. Ia bersyukur anak dan suaminya mau terlibat.

Fairuz
Fairuz (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Awalnya Faaz mau ikutan. Pas dites suaranya bagus karena dia ngaji. Aku maksa suami aku ikut disitu. Kan tujuannya itu menggambarkan kebahagiaan saat aku sama suami," ungkapnya.

Tentu saja tidak mudah untuk Fairuz A Rafiq kembali bermusik setelah sekian lama vakum dan tak melahirkan karya. Ia butuh adaptasi dalam menjalani semua prosesnya.

"Aku merasa bukan penyanyi hebat. Vakumnya lumayan lama, terakhir nyanyi saat Faaz usia 3 tahunan. Ketika disupport suami happy aja dan menuangkan kisah aku, feelnya dapet aja," ujar Fairuz A Rafiq.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved