Hubungannya Disebut Sempat Renggang, Thariq Halilintar Akui Sudah Kenalkan Fuji Pada Keluarga Besar

Asmara Thariq Halilintar dan Fuji An dikabarkan renggang, dikarenakan adik Atta Halilintar itu belum mengenalkan sang kekasih kepada keluarga besar.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Thariq Halilintar ketika ditemui bersama Atta Halilintar dan Gus Miftah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jalinan asmara Thariq Halilintar dan Fuji, adik ipar Vanessa Angel terus menyita perhatian publik.

Sebelumnya, jalinan asmara Thariq Halilintar dan Fuji dikabarkan tak direstui oleh Haji Faisal, orangtua Fuji.

Tak sampai situ saja, hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji An dikabarkan renggang, dikarenakan adik Atta Halilintar itu belum mengenalkan sang kekasih kepada keluarga besarnya Gen Halilintar.

Baca juga: Atta Sebut Keluarga Gen Halilintar Tak Hadiri Tedak Siten Ameena karena Sibuk Kerja di Luar Kota

Thariq Halilintar pun membantah tudingan itu. Ia mengaku sudah mengenalkam Fuji kepada keluarga besarnya.

"Aku bingung jawabnya. Kemaren alhamdulillah bisa dikenalin sama keluarga besar," kata Thariq Halilintar ketika ditemui bersama Atta Halilintar dan Gus Miftah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2022).

Setelah mengenalkan kepada keluarga besar, apakah Thariq akan menikahi adik ipar Vanessa Angel itu?

"Kalau abis itu (menikah) yaaa amiin amiin," ucapnya.

Baca juga: Fuji Merasa Minder dengan Keluarga Thariq Halilintar, Haji Faisal: Kamu Sudah di Jalur yang Benar

Bahkan, Thariq mengakui menyebut Fuji calon istrinya didepan keluarga besar. Tapi, ia tak bisa memastikan kapan akan menikahi sang kekasih.

"Kan doa ya. Doain aja ya semoga segera," ungkapnya.

oriqs
Thariq Halilintar ketika ditemui bersama Atta Halilintar dan Gus Miftah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2022).

Thariq Halilintar memastikan menjadikan Fuji sebagai kekasih adalah keputusan yang tepat, karena menganggap wanita itu sebagai pelengkap kehidupannya.

"Yang jelas, ya mungkin ngebahas kriteria buat aju kriteria kayak Fuji udah cocok banget buat aku, baik banget anaknya," ujar Thariq Halilintar.

"Ya kedepan atau akan datang suatu saat Thoriq bertemu dengan orang yang tepat, menikah bukan karena nafsu sesaat," timpal Gus Miftah.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved