Kabar Artis

Paksa Menyanyi saat Sakit, Lyodra Ginting Merasa Ada Tanggung Jawab : Seperti Pakai Topeng

Saat Lyodra Ginting sakit batuk, ia tetap memaksakan untuk menyanyi. Ia merasa memiliki tanggung jawab.

istimewa
Lyodra Ginting dinilai profesional karena saat dirinya sakit, Lyodra tetap menyanyi di atas panggung untuk menghibur para penggemarnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Lyodra Ginting menceritakan pengalamannya saat sedang sakit batuk, namun dirinya memiliki tekad tinggi untuk menyanyi.

Sebagai penyanyi, Lyodra Ginting pandai menutupi raut wajahnya yang sedang sakit.

Kejadian ini dirasakan oleh Lyodra Ginting saat tampil untuk bernyanyi.

Walaupun dirinya sedang sakit,jebolan Indonesian Idol ini tetap terlihat sehat ketika menyanyi di atas panggung.

Hal tersebut demi profesionalitas yang ia pegang sebagai penyanyi di dunia entertainment.

Baca juga: Lyodra Ginting Tak Menyangka Bisa Sukses di Musik

Dikutip dari kanal YouTube Insert Today, Lyodra membeberkan pengalamannya saat sakit dan harus tetap menyanyi untuk para penggemarnya.

Lyodra Ginting mengaku di dunia entertainment ini seperti memakai topeng.

"Di entertainment ini seperti pakai topeng ya, kita di belakang gimana, tiba-tiba di depan banyak orang langsung kaya 'halo guys' gitu," beber kekasih Riza Syah ini, Selasa (27/9/2022).

Lyodra Ginting dianggap profesional oleh warganet. Lantaran saat sakit batuk, Lyodra tetap menyanyi untuk para penggemarnya.
Lyodra Ginting dianggap profesional oleh warganet. Lantaran saat sakit batuk, Lyodra tetap menyanyi untuk para penggemarnya. (Instagram @lyodraofficial)

Baca juga: Lyodra Ginting Ungkap Kisah Cintanya dengan Riza Syah, Dari Tak Saling Kenal sampai Jadi Kekasih

"Padahal di balik senyumnya kaya udah sakit banget gitu."

"Tapi kan orang nggak mau tahu, aku juga gitu, aku batuk kemarin, sakit rasanya, nggak mood, ganggu, capek."

"Aku bisa komplainnya hanya dengan tim, aku nggak mungkin akan komplain 'aku nggak bisa aku batuk'," jelas Lyodra.

Alasan Lyodra melakukan hal tersebut, karena dia tidak ingin mengecewakan penggemarnya.

Apalagi bagi penggemar yang sudah membayar mahal untuk mendengarnya bernyanyi.

"Orang udah bayar aku mahal, penonton juga nggak akan mau tau kamu sakit, mau badmood, mau capek, orang dateng ke situ mau nonton kamu," terang Lyodra.

Lyodra juga menyadari bahwa yang dilakukannya tersebut merupakan tanggung jawab.

Sehingga, dirinya selalu berusaha tampil sebaik mungkin, meskipun kondisi tubuhnya sedang sakit.

"Jadi mau nggak mau harus tanggung jawab, setiap pekerjaan kan punya tanggung jawab masing-masing."

"Jadi be responsible aja sih untuk menghadapi itu," tegas Lyodra.

(Tribunnews.com/Dicha Devega)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved