Breaking News:

Kevin Hillers Pertanyakan Kerugian Rp 1,8 Miliar Siska Khair 

Artis Kevin Hiller dan mantan kekasihnya, Siska Khair, kini tengah menjadi sorotan publik karena saling lapor atas kasus dugaan penganiayaan.   

Wartakotalive.com
Pemain sinetron Kevin Hillers. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kevin Hillers ikut buka suara soal kerugian mantan kekasihnya, Siska Khair

Sebelumnya Siskha Khair mengaku merugi hingga Rp 1,8 miliar gara-gara berseteru dengan Kevin Hillers

Saat ditemui di Polres Bogor, Kevin mempertanyakan hal tersebut. "SK ini kan bilang habis 1,8 M kasus dengan saya, itu habisnya kemana saja?," ujar Kevin Hillers, Rabu (28/9/2022). 

Kevin mengklaim tidak melakukan tindak pidana terhadap Siska Khair. Namun kini laporan Siska terhadap dirinya telah naik sidik. 

"Pertanyaan saya tidak ada tindak pidana kenapa naik sidik? Kok bisa naik Sidik, Anda habisnya kemana saja?," lanjutnya. 

Sebelumnya, Siska Khair mengklaim telah mengalami kerugian materil dan immateril selama terjerat kasus dengan Kevin Hillers sebanyak Rp 1,8 miliar. 

"Saya rugi Rp 1,8 miliar. Saya dirugikan secara materil, immateril mulai dari kontrak Brand Ambassador yang dilanggar, kontrak kerja sama produk pemutih yang masih berjalan sampai 2023 pun diputuskan secara sepihak," kata Siska Khair saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Baca juga: Siska Khair Singgung Bantahan Kevin Hillers Tak Masuk Akal: Kalau Mau Ngarang, Tolong Sedikit Pintar

Artis Kevin Hiller dan mantan kekasihnya, Siska Khair, kini tengah menjadi sorotan publik karena saling lapor atas kasus dugaan penganiayaan.   

Berawal dari Kevin Hillers yang melaporkan mantan kekasihnya itu dengan tuduhan penganiayaan. 

Baca juga: Berselisih dengan Kevin Hillers, Siska Khair Sebut Permohonannya Sudah Ditanggapi LPSK

Tak tinggal diam, Siska Khair juga melaporkan Kevin ke Polres Bogor, Jawa Barat dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved