Kabar Artis

Nathalie Holscher Jadi Tulang Punggung setelah sang Ibu Meninggal Dunia, Rela Tak Kuliah Demi Adik

Nathalie Holscher menjadi single parent untuk Adzam. Selain itu, Nathalie Holscher juga harus menghidupi adik-adiknya. Baginya, pendidikan itu nomor 1

Tangkapan layar YouTube The Sungkars
Nathalie Holscher teringat perjuangan sang ibu untuk menyekolahkan anak-anaknya. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher harus menghadapi hidup yang tak mudah pasca sang ibu meninggal dunia.

Setelah ibunya meninggal, Nathalie Holrscher harus jadi tulang punggung untuk adik-adiknya.

Ibu kandung Nathalie Holscher, Maria Magdalena Holscher meninggal sejak 2016, silam.

Resmi bercerai dengan Sule, kini Nathalie Holscher juga harus menjadi single parent untuk Adzam.

Nathalie Holscher teringat perjuangan sang ibu ketika menyekolahkan anak-anaknya.

Baca juga: Puji Sikap Peduli Nathalie Holscher, Frans Faisal Minta Jangan Hujat Mantan Istri Sule

Bahkan ia mengaku dulu sampai rela tidak kuliah, demi pendidikan sang adik.

Bagi Nathalie Holscher, pendidikan adalah nomor satu.

Jadi, ia berusaha memberikan yang terbaik untuk pendidikan sang adik.

"Pendidikan itu nomor satu, kalau dibilang inget mama, mama itu usahanya mati-matian luar biasa."

"Sampai aku yang minta 'aku selesai SMA aja ma, udah mama gak usah lajutin aku kuliah karena masih ada adik-adik. Semua untuk adik-adik aja, aku kerja aja bantuin mama' gitu," terang Nathalie Holscher.

"Pendidikan alhamdulillah dari sebelum aku nikah hingga detik ini gak pernah putus," sambung Nathalie Holscher.

YouTube TRANS TV Official/Tangkapan Layar
Nathalie Holscher ingin membahagiakan orang-orang yang ia sayangi. (YouTube TRANS TV Official/Tangkapan Layar)

Baca juga: Pamer Kedekatan, Frans Faisal Ungkap Nathalie Holscher Masuk Kriteria Tipe Idealnya

Pasalnya Nathalie Holscher mengatakan ingin membahagiakan orang-orang yang ia sayangi.

Ia bersyukur sudah bisa memberikan tempat tinggal untuk sang adik.

"Kita nggak tahu kapan orang tua kita dipanggil, mungkin besok atau nanti atau kapan, jadi kita harus bahagiain orang yang kita sayang," tutur Nathalie Holscher.

"Aku selalu doain mama, kadang juga ngomong untuk mama 'ma ini aku udah kasih tempat tinggal untuk adik-adik, jadi ketika nanti aku ketemu mama di sana, aku udah bisa bahagiain adik-adik'" tambah Nathalie Holscher.

Mantan istri Sule ini mengaku sangat posesif dengan sang adik.

"Iya, karena pelajaran semasa hidup aku. Sebelumnya kan aku tahu ya dunia-dunia luar tuh gimana kejamnya, jadi aku nggak mau adik aku seperti itu. Jadi bener-bener aku jaga," pungkas Nathalie Holscher.

(Tribunnews.com/Izmi Ulirrosifa)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved