Toko Kue Ruben Onsu Dibobol Maling, Polisi Periksa CCTV dan Kondisi TKP

Toko kue milik Ruben Onsu dibobol maling. Sejumlah uang tunai dan barang elektronik raib. Polisi pun memeriksa TKP dan cctv.

Kolase Tribunnews YouTube KH Infotainment, Instagram @rubenonsu
Toko kue milik Ruben Onsu dibobol maling. Sejumlah uang tunai dan barang elektronik raib. Polisi pun memeriksa TKP dan cctv. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi lakukan pemeriksaan di toko kue milik artis Ruben Onsu pada Selasa (4/10/2022) menyusul kejadian toko ini kemalingan. 

Diketahui, toko kue milik Ruben Onsu dibobol maling. Sejumlah uang tunai dan barang elektronik raib.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, Ruben Onsu telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Baca juga: Syok Tokonya Dibobol Maling, Ruben Onsu Bukan Permasalahkan Uang, Tapi Data yang Dicuri

"Untuk kejadian yang menimpa Saudara R di toko beliau, di tempat usahanya beliau. Jadi sudah melapor untuk karyawannya, kemudian dari Polres Jakarta Selatan cek TKP," kata Nurma Dewi, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa.

Nurma menjelaskan, polisi melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan bahwa benar adanya tindak pidana pencurian di kantor usaha Ruben.

Di TKP, polisi akan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

"Untuk barang bukti sementara ini nanti cek kembali, (CCTV) bisa jadi barang bukti yang bisa faktanya jelas," ujar Nurma.

Untuk kronologisnya pencuriannya, Nurma belum bisa menjelaskan.

Baca juga: Toko Kuenya Kemalingan, Ruben Onsu Ungkap Kronologi, Wajah Pencuri Terekam CCTV

Ia akan mengungkapkan setelah penyidik mengecek TKP.

"Setelah dari cek TKP nanti untuk yang lapor pasti melaporkan apa saja yang bisa dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, misal dari kejadiannya kapan, jam berapa, pelakunya siapa," tutur Nurma.

Ruben Onsu merasa trauma dan khawatir saat darahnya harus diambil cukup banyak hingga 15 botol akibat sakit empty sella syndrome (ESS) yang dideritanya.
Ruben Onsu merasa trauma dan khawatir saat darahnya harus diambil cukup banyak hingga 15 botol akibat sakit empty sella syndrome (ESS) yang dideritanya. (Instagram @ruben_onsu)

"Nanti bisa kita lihat bersama dari CCTV dan saksi saksi yang melihat atau yang mendengar kejadian tindak pidana yang dialami saudara kita R," lanjutnya.

Melalui instagramnya Ruben mengumumkan bahwa kantor usaha miliknya dibobol maling.

Karena hal itu usaha kulinernya mengalamj keterlambatan produksi kue dan mie ayam.

Baca juga: Rukonya Dirampok, Ruben Onsu Posting Wajah Pelaku di Instagram: Hei Pelaku, Sampai Ketemu

"Karena tadi pagi jam 05.35 WIB tempat kami ada perampok masuk membawa uang cash dan barang-barang elektronik," tulis Ruben Onsu di Instagram.

Suami Sarwendah itu juga membagikan tangkapan layar CCTV dari pelaku yang membawa kabur membawa barang dari kantor usahanya.

Terlihat video CCTV, seorang pria bersepeda motor memasuki kantor Ruben dan mengambil alat elektronik di meja.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved