Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar

Penghargaan Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Infotainment Awards Kemungkinan Dievaluasi

Komisioner KPI, Nuning Rodiyah menilai, SCTV sebagai penyelenggara berhak mengevaluasi kelayakan Rizky Billar mendapat penghargaan itu.

Instagram @lestykejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rizky Billar meraih penghargaan Gorgeous Dad di Infotainment Awards 2022 pada 29 September 2022.

Pengumuman penghargaan itu bertepatan di hari yang sama setelah kabar Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Nuning Rodiyah menilai, SCTV sebagai penyelenggara berhak mengevaluasi kelayakan Rizky Billar mendapat penghargaan tersebut.

"Panitia berhak dong mengevaluasi jika di waktu yang akan datang ditemukan hal-hal yang tidak sesuai dengan ditetapkan oleh panitia," kata Nuning saat dihubungi awak media, Kamis (6/10/2022).

Nuning mengaku tidak mengetahui kriteria penilaian untuk mendapatkan penghargaan Gorgeous Dad di Infotainment Awards 2022.

Baca juga: KPI Apresiasi Dangdut Academy Berhentikan Rizky Billar sebagai Host

Namun, ia memahami bahwa ajang tersebut memakai sistem vote untuk menentukan pemenang.

Sementara vote tersebut telah dilakukan jauh hari sebelum dugaan kasus KDRT mencuat.

"Saya tidak tahu kriteria penilaiannya seperti apa. Jangan-jangan ada durasi waktunya gitu kan. Maka itu yang berhak kemudian yang menjawab adalah panitia," tutur Nuning.

Lebih lanjut Nuning berharap panitia mengevaluasi penghargaan Gorgeous Dad untuk Rizky Billar.

Apabila setelah dievaluasi ada penilaian yang tak pantas untuk Rizky Billar, maka penghargaan tersebut bisa dicabut.

Selain mendapat penghargaan Gorgeous Dad, Rizky Billar juga meraih penghargaan kategori Best Couple bersama istrinya, Lesti Kejora di Infotainment Awards 2022.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved